Friday, May 18, 2018

5 PROSEDUR KECANTIKAN NON BEDAH EFEKTIF MENGATASI MASALAH KULIT

Prosedur Kecantikan Non Bedah Paling Efektif Menurut Dermatologis. Melakukan prosedur kecantikan merupakan salah satu cara tercepat untuk menyingkirkan masalah kecantikan kulit. Prosedur kecantikan itu sendiri pun terbagi menjadi dua kategori: bedah dan non-bedah. Lihat juga KULIT KENCANG DENGAN ULTHERAPHY Teknologi Pengencangan Kulit Menggunakan Gelombang Suara

5 PROSEDUR KECANTIKAN NON BEDAH EFEKTIF MENGATASI MASALAH KULIT

Berikut ini adalah beberapa prosedur kecantikan non bedah yang paling efektif, menurut para dermatologis.

1. Ultherapy

Prosedur kecantikan ini dapat membantu mengangkat alis, daerah bawah dagu, dan leher. Cara kerjanya menggunakan kerucut ultrasonik yang difokuskan di bawah kulit dan dengan memanaskan koalgen.

Sinyal panasnya akan menahan kolagen dan mereformasi, serta menginduksi produk koalgen yang baru. Prosedur ini tidak memerlukan pemotongan atau jahitan apa pun.

2. Injectable Filler

Sebenarnya prosedur kecantikan ini tergantung pada masalah yang menjadi perhatian Anda. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang tekstur kulit, maka prosedur kecantikan ini dapat menambah volume pada struktur dengan suntikan.

3. Carboxytherapy

Prosedur kecantikan ini dapat digunakan untuk mengatasi lingkaran gelap bawah mata atau stretchmark. Untuk lingkaran gelap bawah mata, prosedur ini bisa meremajakan sirkulasi, melancarkan aliran darah, dan menghentikan peradangan.

4. Sculptra

Di pertengahan usia 30-an, sebagian besar orang akan kehilangan volume di bagian wajah. Prosedur wajah ini dapat meningkatkan tampilan seluruh wajah dengan menarik kembali bagian-bagian yang turun kembali ke tempatnya.

Sculptra bisa merangsang sel-sel pembentukan kolagen. Hasilnya sangat alami dan dapat bertahan selama lebih dari dua tahun.

5. Microneedling dengan PRP

Prosedur ini dilakukan dengan mengambil darah Anda, memisahkan plasma kaya trombosit, yang penuh dengan sel induk, protein, dan enzim yang bisa meregenerasi sel kulit, kolagen, dan elastin. Lubang mikroskopis akan dimasuki PRP.

Prosedur ini memiliki efek regeneratif yang dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit, dan mengurangi bintik-bintik hitam akibat sinar matahari. Ada sedikit waktu henti, namun prosedur ini adalah cara terbaik noninvasif yang pernah ada.

Melakukan prosedur kecantikan non bedah secara rutin akan jauh lebih menghemat pengeluaran dibandingkan melakukan bedah. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan tentu saja yang sesuai dengan isi kantong.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon