Friday, June 22, 2018

TRIK MAKEUP SAAT DARURAT, DARI LIPSTIK HINGGA MASKARA

Tips Makeup Saat Darurat. Menggunakan makeup menjadi bagian sehari-hari bagi wanita. Namun tidak setiap saat peralatan makeup yang kita gunakan siap pakai. Ada saat-saat tertentu mengharuskan kita mencari trik agar tetap bisa menggunakan peralatan makeup yang kita punya. Baca juga PEMBERSIH MAKEUP ALAMI SAAT DARURAT

TRIK MAKEUP SAAT DARURAT, DARI LIPSTIK HINGGA MASKARA

Berikut ini adalah beberapa tips makeup yang dapat Anda terapkan saat darurat.

1. Mengganti maskara secara rutin

Ternyata, maskara juga harus diganti setiap bulan, karena jika tidak, Anda akan mendapati maskara yang menggumpal. Atau jika Anda merasa keberatan, teteskan Visine ke dalam maskara untuk memecah gumpalan dan membuatnya bekerja seperti baru, tanpa perlu menggantinya.

2. Menggunakan bantuan untuk membuat eyeliner

Anda bisa menggunakan penggaris atau kartu nama untuk menciptakan garis yang lebih tajam sebagai bayangan mata saat membuat eyeliner. Trik ini sangat cocok ketika Anda ingin menciptakan efek makeup cat eye yang lebih dramatis.

3. Membuat bulu mata terlihat lebih tebal

Untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal, aplikasikan eyeliner di bagian atas garis mata Anda, bukan di atas bulu mata. Cara ini akan membuat tampilan bulu mata Anda menjadi jauh berbeda.

4. Membuat warna eyeshadow lebih terlihat

Jika Anda selalu kesulitan mengaplikasikan eyeshadow untuk membuatnya warnanya terlihat, maka aplikasikan primer atau warna krem terlebih dahulu di seluruh permukaan penutup mata, sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Cara ini akan membantu Anda memunculkan warna dari eyeshadow yang digunakan.

5. Airbrush tanpa airbrush

Beautyblender adalah spon makeup yang bisa digunakan kembali ketika Anda ingin mengaplikasikan foundation atau produk makeup lainnya dengan tekstur cair. Beautyblender memiliki efek yang sama dengan airbrush, bekerja secara cepat, efektif, mudah dibersihkan, dan kuat.

6. Memanaskan penjepit bulu mata

Memanaskan penjepit bulu mata sebelum menggunakannya akan membuat efeknya bertahan lebih lama. Tentu Anda ingin memiliki bulu mata lentik yang terlihat natural sepanjang hari, bukan?

7. Bedak tabur pada bulu mata

Sedikit bedak bayi pada bagian bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara akan memberi efek yang lebih tebal. Aplikasikan sedikit bedak tabur untuk membuat perbedaan yang nyata pada bulu mata Anda.

8. Lipstik pengganti blush on

Ambil sedikit (dengan gerakan mencolek) ujung lipstik, lalu pulaskan perlahan ke pipi. Pilihlah lipstik warna merah muda atau nude.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon