Monday, July 23, 2018

KAYA ANTIOKSIDAN, EKSTRAK MORINGA (KELOR) BIKIN WAJAH AWET MUDA

Manfaat Ekstrak Moringa Untuk Kecantikan Kulit. Moringa atau yang lebih dikenal dengan kelor memiliki banyak manfaat. Tidak hanya untuk memperlancar produksi ASI untuk kalangan ibu menyusui dan baik dikonsumsi untuk kesehatan, tetapi juga untuk merawat kulit oleh kaum hawa, karena mengandung antioksidan yang tinggi. Lihat juga MANFAAT CICA (DAUN PEGAGAN) UNTUK KECANTIKAN KULIT Wajah Bebas Kerutan dengan Cica

KAYA ANTIOKSIDAN, EKSTRAK MORINGA (KELOR) BIKIN WAJAH AWET MUDA

Ekstrak biji moringa mengandung lebih dari 30 jenis antioksidan. Tak heran jika menerapkan ekstrak tanaman itu sebagai kosmetik, bisa membantu meremajakan kulit.

Bagi setiap perempuan semakin bertambahnya usia, penuaan kulit akan terjadi. Hal itu karena habisnya produksi kolagen dan hormon estrogen dalam tubuh. Kandungan antioksidan dari daun moringa membantu menangkal radikal bebas pada tubuh.

Moringa oil alias minyak kelor mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin A, vitamin K, vitamin B kompleks, dan beragam mineral yang dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit. Moringa oil mengandung collagen empat kali lebih banyak daripada wortel.

Berikut ini beberapa khasiat kecantikan minyak kelor.

- Collagen dalam moringa oil engurangi kerutan dan menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini
- Vitamin C & vitamin E bekerja dengan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas
- Vitamin E membantu mengurangi keriput dan membuat kulit jadi lebih halus
- Vitamin A diperlukan untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan kulit
- Tembaga dan kalsium penting untuk menjaga kesehatan kulit
- Selain berkhasiat tinggi, minyak kelor juga mengandung asam oleat 72 persen, menjadikan minyak ini mudah diserap kulit.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon