Wednesday, July 4, 2018

PANCARKAN AURA KECANTIKAN ANDA DENGAN FACIAL GUA SHA

Manfaat Facial Gua Sha Sebagai Perawatan Kulit Wajah. Seiring bertambahnya usia, perubahan pada kulit akan semakin terlihat. Kulit mengendur, keriput, muncul flek-flek hitam di wajah hingga lingkaran hitam membuat kita mencari jalan untuk merawat kulit wajah. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan facial Fua Sha. Baca juga WAJAH KINCLONG DENGAN FACIAL BERLIAN

PANCARKAN AURA KECANTIKAN  ANDA DENGAN FACIAL GUA SHA

Gua Sha sudah dipraktekan selama 25 abad lebih oleh bangsa Cina. Tekniknya menyerupai akupuntur, namun tidak menggunakan jarum, melainkan menggunakan alat seperti papan yang berbentuk sebesar sabun mandi.

Secara teknis facial Gua Sha bukanlah hal baru. Namun memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Facial ini memiliki manfaat yang melampaui relaksasi kulit dan mengurangi ketegangan. Hal ini terkait dengan kulit yang lebih bersih, lebih sedikit kerutan, dan penampilan yang lebih awet muda.

Perawatan facial Gua Sha melibatkan goresan batu giok datar atau batu kuarsa mawar di atas kulit. Facial ini dilakukan dalam gerakan ke atas untuk mengendurkan otot-otot wajah yang kaku dan meningkatkan drainase pada jaringan.

Karena kulit wajah adalah kulit yang paling tipis, dipijat dengan sangat lembut menggunakan Gua Sha board. Dengan sistem pijatan dan tekanan yang benar, dan menyentuh titik wajah layaknya titik-titik akupuntur, facial Gua Sha bisa membuat sirkulasi darah lebih lancar, dan mengurangi hambatan di pembuluh darah sehingga bisa mengekstrak racun dan melancarkan metabolisme.

Efeknya untuk wajah Anda lebih menyenangkan lagi, mengencangkan kulit, menghilangkan keriput, lingkaran hitam pada mata, noda pada kulit dan complexion pada wajah.

Facial Gua Sha ini memiliki manfaat yang baik bagi kulit wajah karena menggerakkan cairan limfatik dan memecah ketegangan pada otot. Itu berarti aliran darah akan menjadi lebih lancar.

Peningkatan sirkulasi darah ini dikatakan sebagai hidrasi untuk memancarkan aura pada wajah. Bahkan dapat membantu kulit secara alami membersihkan kotoran dan minyak.

Untuk melakukan facial Gua Sha, Anda harus mulai dari leher dan dilanjutkan ke dahi. Dengan cara ini, Anda membuat jalur yang jelas untuk mengalirnya cairan pada wajah. Anda akan melihat hasil terbaik jika melakukan teknik facial ini setiap hari. Namun para ahli menganjurkan untuk melakukannya dua hingga tiga kali seminggu.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon