Monday, September 24, 2018

DNA DAN PERAWATAN KECANTIKAN KULIT Teknik Perawatan Kulit Melalui Tes Air Liur

Menentukan Perawatan Kulit yang Tepat dengan Uji DNA Kulit. Perawatan kulit, terutama wajah dan badan sangat penting karena wajah memberikan kesan pertama dan akan terus diingat oleh setiap orang. Anda bingung menentukan perawatan kulit yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda? Kini Anda bisa melakukan tes Skin DNA Genomic untuk mengetahui kondisi kesehatan kulit. Dari hasil uji DNA ini, bisa mengetahui treatment yang tepat untuk jenis kulit tertentu. Baca juga SERBA SERBI MANFAAT RETINOL UNTUK KECANTIKAN KULIT

DNA DAN PERAWATAN KECANTIKAN KULIT Teknik Perawatan Kulit Melalui Tes Air Liur

Skin DNA Genomic adalah tes untuk mengetahui seberapa resiko penurunan produksi kolagen kulit, resiko kerutan muncul, hiperpigmentasi atau flek yang akan timbul, risiko inflamasi seperti jerawat dan resiko alergi.

Dokter Gaby Syerly dari Youth and Beauty Clinic yang memperkenalkan teknik ini mengungkapkan jika DNA yang terkandung pada saliva seseorang, bisa membantu dokter estetika untuk memberikan perawatan tepat pada pasien.

Entah untuk menentukan teknik pemakaian radioaktif atau pembuatan krim perawatan sehari-hari.

Skin DNA Genomic hanya mengambil sample air liur pasien dan dibawa ke laboratorium di Korea. Dilakukan sekali seumur hidup, mampu memprediksi resiko penuaan pada kulit berdasarkan gen dan mampu merekomendasikan treatment yang sesuai dengan kondisi gen pasien.

Tahapan Tes Uji Skin DNA Genomic adalah pertama, pasien diwajibkan untuk berpuasa. Artinya tidak menyantap makanan dan minuman sebelum melakukan serangkaian tes uji. Hal itu agar hasilnya lebih valid.

Air liur pasien langsung diambil di area rongga mulut pusatnya.

Untuk harga yang ditetapkan hanya untuk tes uji, yaitu Rp 10 juta setiap orang.

Setelah tes, harus berkomitmen untuk ikut rangkaian perawatan.

Setelah itu, Skin DNA Genomic akan menganalisa 13 gen yang berasosiasi dengan skin aging yang terbagi dalam 6 parameter. Di antaranya Antioxidant system, pigmentation, inflammation system, collagen regeneration, wrinkle (aging), dan skin cell regeneration.

Anda berminat untuk mencobanya?





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon