Friday, September 21, 2018

MINYAK ANTI BAKTERI DAN JERAWAT Perawatan Kulit Berjerawat dengan Minyak Anti Bakteri

Minyak Antibakteri Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat. Beberapa penelitian pernah menyebutkan minyak pohon teh sebagai bahan utama yang baik ketika Anda sedang mencari minyak antibakteri untuk menuntaskan masalah kulit dan jerawat. Selain minyak pohon teh, ada beberapa minyak anti bakteri lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Baca juga INI DIA ANEKA MINYAK RAMBUT ALAMI YANG SEDANG POPUER

MINYAK ANTI BAKTERI DAN JERAWAT Perawatan Kulit Berjerawat dengan Minyak Anti Bakteri

Minyak pohon teh

Minyak poon teh berasal dari tanaman Melaleuca Alternifolia yang tumbuh subur di Australia. Kemudian, eksrak dari pohon tersebut terciptalah minyak yang dinamakan minyak pohon teh. Minyak pohon teh atau tea tree oil membuka dan membersihkan pori-pori untuk menstabilkan keseimbangan alami kulit, serta melawan jerawat.

Minyak pohon teh ditemukan memiliki keefektifan yang sama seperti jika Anda mengobati jerawat menggunakan benzoyl peroxide, tanpa efek samping yang keras.

Minyak marula

Minyak marula memiliki tekstur yang ringan, mudah terserap ke dalam kulit, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Minyak marula juga memiliki sifat antibakteri, kaya akan kandungan asam oleat, dan asam lemak yang sangat baik untuk mengatasi masalah kulit kering. Marula oil juga mengandung asam lemak omega yang tidak menyumbat pori-pori sehingga mampu mengurangi munculnya jerawat dan menyamarkan bekas jerawat.

Minyak mafura

Minyak mafura memiliki sifat anti radang dari limonoidnya. Limonoid adalah senyawa yang dihasilkan dari buah dan tumbuhan untuk melawan patogen atau bakteri.

Minyak mawar

Minyak mawar selain berfungsi untuk penenang kulit, juga mengandung fenol, sifat antivirus, antibakteri, dan antijamur. Minyak ini sangat efektif digunakan bagi Anda yang memiliki jenis kulit sangat sensitif.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon