Saturday, December 8, 2018

CANTIK DENGAN HORSE FAT OIL Kaya Akan Omega 6, Minyak Lemak Kuda Baik untuk Merawat KKulit Kering

Horse Fat Oil dan Kecantikan. Lemak kuda telah lama dijadikan pengobatan tradisional di beberapa negara di Asia. Mulai dari Mongolia, Korea, Tiongkok dan Jepang. Kini, horse fat atau lemak kuda menjadi andalan yang digunakan dalam produk skincare di Jepang dan Korea. Baca juga BAHAN ALAMI AMPUH ATASI JERAWAT SAAT HAMIL

CANTIK DENGAN HORSE FAT OIL Kaya Akan Omega 6, Minyak Lemak Kuda Baik untuk Merawat KKulit Kering

Kuda tidak memiliki banyak lemak di dalam tubuh. Lemak kuda hanya ada pada bagian ginjal, leher, punggung dan jantung, namun minyak terbanyak berasal dari bagian kuku kuda.

Horse fat oil memiliki rasio asam lemak esensial dan asam lemak tak jenuh yang tinggi. Lemak tersebut juga memiliki khasiat anti-inflamasi, memiliki efek penyembuhan yang ampuh bagi masalah kulit wajah dan melembabkan kulit.

Lemak kuda memiliki reputai memiliki kemiripan dengan sebum manusia. Itulah kenapa horse fat atau horse oil dapat menjadi kandungan yang sangat friendly untuk kulit manusia. Mengandung Omega 6 dan linolenic acid yang tinggi menjadikan horse fat sangat baik untuk acne treatment. Kandungan linolenic acid adalah zat yang baik untuk melembabkan kulit dan anti-inflamatory yang dapat mengurangi kerusakan kulit akibat UVB.

Penelitian tersebut juga menunjukkan minyak kuda memiliki anti-inflamasi dan mampu meningkatkan produksi kolagen tipe 1 pada kulit.

Tekstur dari horse oil ini cukup padat layaknya petrolleum jelly yang selama ini kita kenal.

Perlu diingat, dalam pengaplikasiannya jangan terlalu tebal karena dapat menyumbat pori-pori dan membuat wajah cenderung berminyak.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon