Monday, December 10, 2018

BUTT FACIAL FACIAL BOKONG ATASI BOKONG YANG MULAI MENGENDUR DAN SELULIT

6 Tahap Facial Bokong. Meski terdengar aneh, facial bokong menjadi tren baru di Amerika. Perawatan facial bokong ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2010. Namun kini tren tersebut semakin populer karena banyak selebriti yang memiliki bokong indah dan mulus. Baca juga FACIAL KEKINIAN DAN MANFAATNYA BUAT KULIT

BUTT FACIAL FACIAL BOKONG ATASI BOKONG YANG MULAI MENGENDUR DAN SELULIT

Facial bokong adalah perawatan untuk membersihkan, menjaga kondisi serta memperbaiki sel kulit di area bokong agar tetap terawat dan terjaga keindahannya. Langkah perawatannya hampir sama dengan facial pada wajah.

Perawatan facial bokong ini dapt Anda dapatkan dengan membayar US$ 70 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Dengan harga tersebut, berikut tahapan facial yang akan Anda dapatkan.

1. Steaming
Seperti facial wajah, bokong pun di-steam terlebih dahulu dengan uap panas. Tahapan ini berfungsi membuka pori-pori sehingga lebih mudah dibersihkan.

2. Double Cleansing
Masih cara yang sama seperti facial wajah, bokong dibersihkan dengan dua langkah. Pertama, chemical exfoliation menggunakan pembersih yang mengandung acid atau cairan asam. Kemudian langkah kedua adalah physical exfoliation memakai sikat khusus.

3. Ultrasonic Scrubbing
Tahapan ini menggunakan alat seperti spatula yang bergetar karena kecepatan tinggi. Alat ultrasonic tersebut berfungsi membersihkan kulit bokong dari kotoran dengan lembut.

4. Masking
Selanjutnya adalah masker. Di Bombshell Beauty Lounge, masker yang diaplikasikan terdiri dari dua jenis. Pertama, masker salicylic acid dan kedua adalah masker tea tree jelly.

5. High Frequency Device
Tahap ini menggunakan alat yang berbentuk seperti tongkat sihir. Alat tersebut diaplikasikan ke bokong untuk mengurangi bakteri dan peradangan. Alat ini masih jarang ditemukan di Indonesia.

6. Moisturizing
Tahap akhir adalah mengaplikasikan pelembap ke kulit bokong. Pelembap berbentuk krim dan diaplikasikan menggunakan alat khusus bernama body buffer.

Dengan perawatan ini bokong dan kulit di area tersebut akan terasa lebih lembut dan lebih kencang. Selain itu, jika dilakukan secara rutin kulit di area ini akan terasa lebih lembap dan sehat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon