KULIT HALUS TANPA KERUTAN DENGAN RAMUAN VITAMIN E

Tips Mencegah Kerutan dengan Ramuan Alami Plus Vitamin E. Kerutan di wajah akan muncul seiring bertambah usia. Namun, munculnya kerutan dapat ditunda sampai batas tertentu dengan melakukan perawatan kulit yang tepat. Lihat juga SHEA BUTTER, MERAWAT KECANTIKAN KULIT DENGAN SHEA BUTTER

KULIT HALUS TANPA KERUTAN DENGAN RAMUAN VITAMIN E

Banyak cara untuk mencegah atau mengurangi kerutan. Salah satunya dengan cara alami menggunakan vitamin E.

Vitamin E memang sangat populer untuk digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit karena bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa karakteristik dari vitamin E adalah mengandung sifat antioksidan dan mudah larut dalam lemak.

Berikut ini beberapa ramuan bahan alami dengan vitamin E yang dapat Anda gunakan untuk merawat kulit.

1. Vitamin E dan lidah buaya
Kandungan air di dalam lidah buaya akan membantu menghidrasi kulit dan bisa mencegah kerutan. Perpaduan dua bahan alami ini juga membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Cara membuat: Pertama, siapkan dua kapsul vitamin E dan satu sendok teh gel lidah buaya. Potong kapsul dan keluarkan minyak vitamin E dan campurkan dengan gel lidah buaya sampai merata.

Oleskan ramuan ini pada titik-titik munculnya kerutan atau di seluruh wajah lalu pijat dengan ujung jari secara perlahan selama beberapa menit (sekitar 10-15 menit). Usai dipijat, diamkan selama satu jam. Setelah satu jam, bersihkan wajah dengan air hangat. Ulangi metode ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Vitamin E dan minyak kelapa
Lemak, nutrisi, antioksidan, dan vitamin yang terkandung di dalam minyak kelapa dapat membantu melembabkan kulit. Ketika minyak kelapa dicampurkan dengan minyak vitamin E, ramuan ini dapat membantu untuk mengatasi kerutan.

Cara membuat: Siapkan satu kapsul vitamin E dan satu sendok teh minyak kelapa. Campurkan minyak vitamin E dan minyak kelapa sampai merata. Oleskan ramuan ini pada titik-titik munculnya kerutan atau di seluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit. Bersihkan dengan air biasa dan keringkan dengan handuk. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan ramuan ini dua kali setiap hari.

3. Vitamin E, madu, air lemon, dan yogurt
Kandungan madu akan membantu untuk menghidrasi kulit dan bertindak sebagai pelembab alami. Air lemon membantu untuk memperkecil pori-pori kulit sedangkan yogurt membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Cara membuat: Siapkan tiga kapsul vitamin E, setengah sendok teh madu, setengah sendok teh air lemon, dan dua sendok teh yogurt.

Campurkan semua bahan di atas sampai merata. Oleskan ke wajah, pijat secara perlahan. Diamkan selama 20 menit. Cuci menggunakan air biasa. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan ramuan ini setidaknya satu kali setiap hari.

Sebelum menggunakan ramuan di atas, sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Lakukan tes untuk mengetahui apakah Anda alergi pada bahan-bahan tersebut.
2. Salah satu cara untuk mengurangi keriput adalah mengubah gaya hidup. Menghindari rokok akan sangat membantu mencegah keriput pada usia dini.
3. Jaga agar kulit terhidrasi dan tetap lembab dengan minum banyak air dalam sehari.

Selamat mencoba!

0 Response to "KULIT HALUS TANPA KERUTAN DENGAN RAMUAN VITAMIN E"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel