Sunday, December 30, 2018

MANFAAT FACE MIST DALAM RUTINITAS PERAWATAN KECANTIKAN

Keuntungan Menggunakan Face Mist Bagi Perawatan Kecantikan Wajah. Face mist saat ini menjadi salah satu tren dalam dunia kecantikan. Face mist merupakan salah satu produk dengan komposisi air dan campuran bahan khusus lainnya, yang dikemas ke dalam botol semprot kecil. Face mist itu memiliki kandungan yang berbeda-beda, meskipun fungsi utamanya adalah untuk menyegarkan kulit secara langsung. Lihat juga HINDARI 5 KEBIASAAN INI AGAR SKIN CARE BISA BEKERJA DENGAN EFEKTIF

MANFAAT FACE MIST DALAM RUTINITAS PERAWATAN KECANTIKAN

Tidak hanya menyegarkan wajah, ternyata face mist juga memiliki manfaat lain. Berikut alasan pentingnya mengapa Anda harus menggunakan face mist dalam perawatan wajah.

Menyegarkan dan Memaksimalkan Kesan Glowing

Memiliki rutinitas di luar rungan tentu saja akan membuat wajah mudah kusam dan kering. Anda bisa menyemprotkan face mist pada siang hari disela rutinitas sehingga kulit akan tetap segar dan mampu mamaksimalkan kesan glowing pada makeup. Face mist akan membantu kulit agar telihat lebih sehat dan terlihat cantik natural.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, asam amino dan ekstrak tumbuhan alami pada face mist akan membantu meningkatkan kesehatan dan memperbaiki tekstur pada kulit wajah.

Menenangkan

Banyak di antara produk face mist yang diciptakan dengan tambahan aromatheraphy di dalamnya seperti ekstrak Lavender, Chamomile dan Neroli yang mampu menenangkan , meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan kulit serta mampu mengurangi masalah depresi, insomnia dan kecemasan.

Membuat Makeup Tahan Lama

Kandungan pada face mist yang tidak meninggalkan residu, membuat produk ini bisa menggunakannya kapan saja. Anda bisa menyemprotkan sebelum dan sesudah bermakeup sehingga makeup akan bertahan lebih lama.

Cocok Digunakan Oleh Semua Jenis Kulit

Terbuat dari komposisi yang ringan, membuat face mist sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Tidak hanya itu, face mist juga sangat membantu dalam memperlambat proses penuaan, mencegah kekeringan dan iritasi kulit.

Mengoptimalkan Kerja Skin Care

Cara terbaik agar kerja skin care lebih optimal dalam kulit ternyata adalah dengan menggunaan face mist! Belum banyak yang tahu memang akan fungsi face mist yang satu ini. Setelah membersihkan wajah, semprot face mist lalu tepuk-tepuk hingga menyerap, lanjutkan dengan mengaplikasikan produk skin care Anda. Dengan kulit yang lembap, rangkaian skin care yang digunakan setelahnya pun pun akan terserap maksimal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon