Saturday, February 23, 2019

CARA MUDAH DETOKS KULIT WAJAH BIKIN KULIT CANTIK SEKETIKA

Tips Cara Detoks Kulit Wajah Membuat Kulit Glowing Dalam 24 Jam. Melakukan detoks kulit wajah perlu dilakukan, untuk mengembalikan kulit wajah yang mulai terlihat lelah dan kusam. Lihat juga DETOKS WAJAH ALA MAKEUP ARTIS PASCA MENGGUNAKAN KOSMETIK TEBAL

CARA MUDAH DETOKS KULIT WAJAH BIKIN KULIT CANTIK SEKETIKA

Detoks kulit wajah dapat membuang racun dalam tubuh, sehingga membuat wajah pun lebih bercahaya dan punya tekstur yang bagus.

Anda dapat melakukan detoks sendiri di rumah dan dapat melihat hasilnya hanya dalam 24 jam.

1. Bebaskan dari Foundation dan Make-up

Sekecil apa pun jumlah makeup yang menempel di wajah, pori-pori kulit selalu bisa tersumbat. Karena itu, ambil satu hari buat tidak berdandan sama sekali. Biarkan kulit bebas bernapas. Dengan ini, kulit bisa menyerap oksigen dan berefek pada kurangnya noda, kemerahan, dan iritasi.

2. Beri Nafas Tanpa Perawatan Kulit Sehari

Puasa menggunakan skincare dalam sehari akan membuat kulit meregenerasi dan menjalankan fungsi alaminya seperti sebelum dirangsang oleh produk-produk.

Kulit yang diberi kebebasan selama sehari jadi jauh dari parabens, pengawet, dan parfum. Kandungan-kandungan tersebutlah yang selama ini dimiliki oleh beberapa skincare yang kita pakai. Tentunya, ini bakal jadi peremajaan kulit yang paling murah, aman, dan natural.

3. Bahan Alami

Kandungan asam cuka sari apel organik bisa mengatur pH di kulit dan melarutkan minyak serta sebum pada pori-pori.

Karenanya, cairan ini tepat digunakan sebagai toner. Namun buat yang berkulit sangat sensitif, perlu hati-hati menggunakannya.

Sebagai alternatif, ada buah stroberi yang bisa diolah jadi masker atau scrub alami. Setelah dihancurkan, butiran-butirannya dapat mengelupas sel kulit mati dan meningkatkan produksi sel-sel kulit yang baru. Kelebihan minyak bisa diserap dan kantung mata sedikit demi sedikit berkurang.

4. Air Putih dan Olahraga

Ketika orang minum, bukan hanya hausnya yang terpuaskan. Racun dari tubuh juga akan terbuang. Jika memang tujuannya ingin membuang racun, konsumsi air putih dalam sehari perlu ditingkatkan. Dengan begitu, racun akan terbuang lewat urin dan keringat.

Olahraga adalah sarana yang tepat untuk membuang racun lewat keringat. Penelitian menemukan, kandungan arsenik, kadmium, timbal, dan merkuri akan dibuang dari keringat.

5. Detoksifikasi Rutin

Setelah 24 jam, Anda akan mengalami sensasi kulit segar dan bersinar pada keesokan pagi. Jika Anda rutin melakukannya sebulan sekali saja, perbaikan alami kulit akan benar-benar terasa. Bahkan, bukan tidak mungkin kebutuhan akan makeup semakin berkurang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon