PERBEDAAN VITAMIN DAN SERUM RAMBUT Manfaat Serum untuk Kesehatan dan Keindahan Rambut

Serum Vs Vitamin Rambut. Memilki rambut yang inda dan sehat memerlukan perawatan yang juga maksimal. Memberikan perawatan rambut tersedia dalam beberapa cara, salah satunya adalah memberikan serum atau vitamin untuk menjaga rambut tetap sehat. Lihat juga TIPS MELINDUNGI RAMBUT DARI ZAT KIMIA BERBAHAYA DI DALAM AIR

PERBEDAAN VITAMIN DAN SERUM RAMBUT Manfaat Serum untuk Kesehatan dan Keindahan Rambut

Serum dan vitamin tidak semua memiliki kandungan yang sama, sehingga harus diperhatikan khasiat dan dosis pemberiannya agar terhindari dari masalah rambut lainnya yang timbul karena kesalahan penggunaan.

Serum dan vitamin merupakan obat yang sama dalam faktor tujuannya dan khasiatnya. Tetapi penggunaannya tidak bisa dibarengkan, karena kandungan yang dimiliki berbeda maka jangan dipakai berbarengan. Karena zat-zat dan terdapat pada serum dan vitamin akan saling bertabrakan dan tidak bisa mengaplikasikan fungsinya dengan baik dan benar.

Berikut adalah perbedaan yang dimiliki oleh serum dan vitamin rambut

Serum Rambut
Serum rambut lebih berfungsi untuk proses penyembuhan dengan cara mengembalikan kelembaban rambut yang dirasa hilang.

Jika hair tonic pengaplikasiannya pada kulit kepala, hair serum digunakan pada batang rambut.

Jangan menggunakan hair serum dekat kulit kepala karena hanya akan membuat kulit kepalamu menjadi berminyak dan menyebabkan problem rambut lainnya.

Waktu terbaik menggunakan serum rambut agar hasilnya maksimal adalah setelah keramas saat keadaan rambut setengah kering.

Berikut manfaat serum.

1. Mengobati kerusakan rambut
Rambut yang rusak dapat diatasi dengan menggunakan serum rambut yang mempunyai khasiat tersebut. Serum dipercaya lebih efektif dari perawatan rambut lainnya. Penanganan untuk setiap masalah rambut memiliki tingkatan yang berbeda-beda sehingga harus memilih tingkata serum yang sesusai dengan masalah rambut anda.

2. Memberi kesan lurus pada rambut

Bagi anda yang bukan termasuk yang memiliki rambut lurus, jangan khawatir karena sekarang teknologi semakin tinggi termasuk dalam produk kecantikan terdapat serum yang akan membuat rambut anda lurus tanpa menggunakan alat-alat yang dapat merusak rambut anda. Terutama pada rambut anda yang kusam akan terlihat kering dan sulit ditata, maka dari itu dengan menggunakan serum rambut yang dikhususkan untuk meluruskan rambut, maka rambut akan lurus seketika. Caranya cukup mudah hanya oleskan serum tersebut pada rambut setelah anda berkeramas.

3. Menghindari dari sinar UV

4. Menguatkan rambut

Vitamin Rambut
Vitamin rambut lebih digunakan untuk melindungi rambut yang rambutnya memang dengan kondisi sehat dan normal sehingga hanya memberikan perawatan untuk memperindah bukan kesan memperbaiki. Maka dari itu kandungan yang dimiliki oleh vitamin tidak sekuat bahan serum.

0 Response to "PERBEDAAN VITAMIN DAN SERUM RAMBUT Manfaat Serum untuk Kesehatan dan Keindahan Rambut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel