NONI SEED OIL, KAYA NUTRISI DAN VITAMIN UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Noni Seed Oil dan Manfaatnya untuk Kecantikan. Noni atau lebih dikenal dengan mengkudu sudah sejak lama dimanfaatkan untuk kesehatan dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Noni Seed Oil, minyak mengkudu yang dihasilkan dari ekstraksi biji buah mengkudu ternyata menawarkan beragam manfaat untuk kecantikan dan mungkin belum banyak diketahui karena menyimpan banyak nutrisi dan vitamin di dalamnya. Lihat juga 6 MANFAAT GRAPE SEED OIL BAGI KULIT WAJAH


NONI SEED OIL, KAYA NUTRISI DAN VITAMIN UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Buah Mengkudu berasal dari tumbuhan yang usianya sudah mencapai lebih dari 3.000 tahun dan sudah sejak lama dimanfaatkan untuk kesehatan dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Buah yang memiliki bahasa latin Morinda Citrifolia ini memiliki beberapa sebutan yang berbeda di tiap negara, seperti Mengkudu di Indonesia dan Malaysia, “Pace” di Pulau Jawa, “Kumudu” di Bali, dan “Apatot” di Filipina.

Buah Mengkudu biasanya berwarna hijau dan akan menguning ketika sudah menjadi matang. Semakin matang, buah mengkudu akan menghasilkan aroma yang menyengat dan kurang enak. Hal tersebut kemudian membuat banyak orang menjadi kurang menyukai buah mengkudu terutama untuk dikonsumsi, meskipun sebenarnya buah ini menyimpan berbagai manfaat.

Buah mengkudu mengandung lebih banyak vitamin di antaranya adalah Vitamin A dan C yang berperan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang tinggi, ekstrak mengkudu atau Noni Seed Oil juga bisa melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Kandungan anti inflamasi dan juga manfaat vitamin C untuk kulit yang ada dalam mengkudu ini juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit. Mengkudu ampuh untuk mencegah alergi, mengatasi bintik merah dan juga gatal, mencegah reaksi alergi pada kulit dan berbagai masalah dermatologi lain.

Untuk kulit berjerawat, sifat anti inflamasi, anti bakteri dan juga anti virus pada Noni Seed Oil berguna untuk menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab kerusakan oksidatif dan juga penyebab jerawat. Radikal bebas yang bisa di kontrol akan mempercepat proses penyembuhan jerawat sekaligus mengatasi peradangan serta warna kemerahan yang ditimbulkan dari jerawat.

Sedangkan untuk rambut, mengkudu ternyata bisa membantu menyehatkan dan menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok serta tetap sehat. Manfaat tersebut adalah berkat kandungan glycerol dan butyric acids di dalamnya. Oleskan beberapa tetes untuk ujung rambut untuk menambahkan hidrasi dan bersinar.

0 Response to "NONI SEED OIL, KAYA NUTRISI DAN VITAMIN UNTUK MERAWAT KECANTIKAN KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel