FACIAL CUPPING ATAU BEKAM WAJAH Mengatasi Penuaan Dini dengan Terapi Spa Bekam Wajah

Manfaat Terapi Spa Bekam Wajah untuk Kecantikan. Bekam sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu untuk mengatasi masalah kesehatan pada tubuh. terapi bekam sendiri digunakan sebagai pengobatan Tiongkok dan Mesir Kuno. Sebagai referensi, baca juga INI DIA WAKTU TERBAIK UNTUK RITUAL KECANTIKAN

FACIAL CUPPING ATAU BEKAM WAJAH Mengatasi Penuaan Dini dengan Terapi Spa Bekam Wajah

Teknik bekam yang biasanya dilakukan pada area punggung belakang hingga bagian leher, ternyata teknik ini juga bisa dijadikan perawatan kulit wajah

Terapi ini melibatkan beberapa cangkir yang digunakan untuk membentuk ruang hampa pada kulit. Fungsinya, untuk meremajakan kulit itu sendiri dan mengatasi penuaan dini.

Cupping facial memiliki bentuk yang mirip dengan dot pada botol susu bayi. Bahan materialnya terbuat dari silikon sehingga tidak meninggalkan memar berlebihan pada kulit. Cara penggunaannya adalah dengan memencet benda tersebut dan menggerakannya seperti memberi pijat relaksasi. Meskipun begitu, perawatan ini akan meninggalkan bekas kemerahan pada kulit seperti habis tercubit.

Menggunakan cangkir kecil akan terasa lebih ringan terutama bagi pemilik kulit sensitif. Hisap vakum yang diciptakan oleh cangkir ini akan memberikan sensasi yang menenangkan pada kulit.

Selain menenangkan kulit, metode facial cupping juga efektif untuk deep cleansing pada kulit dan mengurangi kemunculan garis-garis halus dan keriput. Teknik ini dilakukan dengan menyedot kotoran dari kulit hingga kulit tampak lebih segar.

Biasanya, bekam wajah akan memakan waktu sekitar 30 menit. Dimulai dengan membersihkan area wajah dan leher. Kemudian memijat area wajah dan leher menggunakan minyak esensial. Sebuah cangkir akan diletakkan di atas wajah untuk kemudian digeser secara perlahan seperti memijat di seluruh permukaan kulit.

Efek hisap pada cangkir akan menciptakan ruang kosong dan secara efektif mengeluarkan kotoran kulit sambil mengangkat jaringan wajah.

Berikut beberapa manfaat Melakukan Terapi Facial Cupping:
- Membuka pori-pori yang tersumbat dan melakukan deep cleansing.
- Meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang, serta membantu mengurangi kemunculan garis-garis halus, dan keriput.
- Meningkatkan sirkulasi darah untuk menambah cahaya alami pada kulit.
- Untuk meremajakan kulit.
- Membantu mengurangi kulit bengkak.
- Untuk detoksifikasi kulit.
- Meningkatkan rona warna kulit agar terlihat lebih segar.

Perlu diketahui bahwa perawatan ini mungkin saja tidak menghasilkan efek secara maksimal. Secara logika, cupping facial merupakan perawatan tradisional yang membantu menjaga elastisitas kulit. Bila menginginkan efek yang optimal, pastikan Anda rutin menggunakan produk skin care serta melakukan perawatan kecantikan lainnya.

0 Response to "FACIAL CUPPING ATAU BEKAM WAJAH Mengatasi Penuaan Dini dengan Terapi Spa Bekam Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel