MOCHI LIFT, PERAWATAN KECANTIKAN TERBARU DARI JEPANG BIKIN WAJAH LEBIH TIRUS & AWET MUDA

Mengenal Perawatan Kecantikan Mochi Lift yang Bikin Wajah Tirus. Mochi Lift  merupakan perawatan kecantikan yang berasal dari Jepang dan pengembangan dari perawatan Mochi Skin. Perawatan ini membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembap, dan sehat. Baca juga 9 PERAWATAN KECANTIKAN YANG SEBAIKNYA TIDAK BOLEH SERING DILAKUKAN

MOCHI LIFT, PERAWATAN KECANTIKAN TERBARU DARI JEPANG BIKIN WAJAH LEBIH TIRUS & AWET MUDA

Perawatan kecantikan yang sedang digemari oleh para selebriti ini dilakukan tanpa menggunakan benang maupun filler, melainkan injeksi di sejumlah area yang berpotensi kendur. Ia merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah nampak lebih tirus.

Kandungan injeksi yang diaplikasikan pada perawatan kecantikan ini setara dengan 1000 benang. Sehingga hasilnya bisa terlihat secara instan tanpa adanya downtime.

Terdapat beberapa bagian yang umumnya bisa diaplikasikan perawatan Mochi Lift, seperti rahang bawah, double chin, pipi bagian atas, dan daerah sekitar alis. Umumnya, mereka yang membutuhkan Mochi Lift adalah pasien yang telah berumur dan mengalami pengenduran kulit. Sementara bagi kamu yang memiliki double chin harus dilakukan penghancuran lemak terlebih dahulu kemudian diaplikasikan injeksi.

Dibanderol dengan harga Rp25 juta, perawatan ini menjadi altenatif prosedur kecantikan yang dilakukan sejumlah selebriti tanah air untuk mendapat hasil yang relatif cepat dan minim efek samping.

0 Response to "MOCHI LIFT, PERAWATAN KECANTIKAN TERBARU DARI JEPANG BIKIN WAJAH LEBIH TIRUS & AWET MUDA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel