Thursday, August 25, 2016

Tips Perawatan Kulit Cerah Alami Menggunakan Masker Buah

Perawatan Kulit Cerah Alami – Setiap wanita pasti ingin tampilan wajahnya selalu berseri dan cerah sepanjang hari. Untuk memberikan efek cerah alami rata-rata wanita menggunakan bahan kosmetik alami bahkan bisa juga dengan cara melakukan perawatan rutin. Tetapi untuk melakukan perawatan rutin membutuhkan biaya cukup besar.


Tips Perawatan Kulit Cerah Alami Menggunakan Masker Buah
Untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah bisa diberikan beberapa cara seperti memakai masker buah. Perawatan kulit cerah alami bisa dilakukan dengan masker buah, tetapi pertanyaannya buah apa saja yang bisa digunakan sebagai masker?

Melakukan perawatan kulit cerah alami ternyata bisa memberikan hasil menakjubkan pada wajah.

Perawatan Kulit Cerah Alami

Sebagai cara untuk memberikan kesan cerah alami pada kulit wajah, beberapa buah berikut ini juga bisa memberikan kesan alami. Tetapi ada juga beberapa cara bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah semakin cerah.

Melakukan Steam Wajah
Salah satu perawatan wajah berupa steam tersebut dilakukan dengan cara sederhana yakni dengan merebus air lalu memasukkan irisan lemon atau bisa menggunakan timun. Lalu dekatkan wajah ke wadah berisi air hangat tersebut seperti menguapi wajah. Lakukan secara rutin setiap minggu selama 20 menit agar kulit kembali cerah.

Manfaat dari steam tersebut bisa menghindari pori-pori tersumbat kotoran dan mengembalikan kondisi wajah seperti semula yang tetap bersih.

Masker Wajah Alami
Banyak produk masker alami beredar di pasaran. Anda bisa memilih salah satu produk dengan komposisi bahan alami seperti buah persik, blueberry, stroberi, dan apricot. Penggunaan masker harus sesuai aturan agar bisa memberikan dampak merata pada wajah.

Masker Teratai
Mungkin masih terdengar asing di masyarakat, masker teratasi terbuat dari bunga teratai dan cara membuatkan cukup mudah yakni dengan menumbuk kelopak teratai hingga halus lalu campur dengan madu serta susu sebagai bahan pasta. Lalu setelah jadi sebuah pasta oleskan secara merata pada wajah dan gunakan pasta ini seminggu sekali untuk memberikan kecerahan pada kulit Anda.

Jeruk
Masker jeruk memang sudah dikenal mampu meringankan flek hitam pada wajah. Untuk membuat masker dari jeruk harus mengupas kulitnya lalu keringkan. Tambahkan susu bubuk untuk membuatnya menjadi sebuah pasta halus. Setelah menjadi pasta oleskan pada wajah dan bagian leher, diamkan selam 10 menit lalu bilas menggunakan air dingin dan keringkan.

Apel
Buah apel sangat penting untuk membuat sebuah masker dimana cara membuatnya sangat mudah yakni dengan memblender apel menjadi sebuah bubur dan tambahkan satu sendok madu lalu oleskan secara merata pada bagian wajah lalu diamkan selama 15 menit sampai mongering, setelah kering bilas menggunakan air mawar.

Masker Strawberry
Buah strawberry ternyata bisa digunakan sebagai masker alami. Cara membuatnya cukup mudah yakni dengan menghaluskan stroberi lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas menggunakan air mawar. Nantinya jika digunakan secara rutin maka warna kulit akan terlihat bersinar.

Mentimun
Masker mentimun juga bisa membuat kulit terlihat lebih cerah. Cara membuat masker mentimun cukup mudah yakni haluskan mentimun lalu tambahkan madu dan oleskan pada bagian wajah dan leher. Lakukan satu kali seminggu untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tips Perawatan Kulit Cerah Alami Menggunakan Masker Buah . Terlihat mudah dan praktis bukan? Berbagai bahan alami ternyata bisa digunakan untuk membuat kulit semakin cerah alami. Tidak perlu menggunakan cara perawatan berbiaya mahal, Anda masih bisa menggunakan cara-cara alami seperti memakai buah agar kulit wajah Anda semakin cerah dan bersih. Lakukan cara-cara di atas secara rutin agar manfaatnya bisa langsung terlihat jelas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon