Thursday, August 25, 2016

Cara Perawatan Kulit Wajah Flek Hitam Menggunakan Buah

Perawatan Kulit Wajah Flek Hitam – Kulit wajah menjadi satu bagian luar tubuh yang sering dibicarakan karena menyangkut penampilan. Sering kita temui bahwa beberapa permasalahan kulit wajah seperti jerawat, berminyak, komedo, dan flek hitam harus mendapat penaganan cepat.


Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah
Salah satu masalah yang akan dibahas kali ini adalah flek hitam. Mungkin Anda memiliki kendala flek hitam di wajah dan ternyata gangguan tersebut bisa terjadi pada semua usia baik mudah maupun tua.

Pentingnya perawatan kulit wajah flek hitam tanpa efek samping ternyata sangat berguna bagi kulit wajah.
Flek hitam bisa terjadi karena beberapa masalah kulit yang sebelumnya terjadi seperti jerawat. Bekas jerawat bisa memberikan bekas hitam sehingga muncullah flek hitam. Maka dari itu jika Anda memiliki masalah fek hitam di seputar daerah wajah sebisa mungkin hilangkan dengan cepat menggunakan cara-cara sederhana tanpa efek samping.

Cara Perawatan Kulit Wajah Flek Hitam

Cara sederhana dan paling mudah untuk menghilangkan flek hitam adalah memakai buah dan sayuran yang ada disekitar kita.

Jeruk Nipis atau Lemon
Sudah tidak asing lagi jika lemon dan jeruk nipis berguna untuk menghilangkan berbagai masalah di kulit wajah. Cara menghilangkan flek di wajah menggunakan lemon dan jeruk nipis sangatlah murah tanpa ada efek samping berbahaya. Berbagai kandungan vitamin dalam jeruk nipis terutama vitaminC terbilang tinggi lalu sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam.

Cara menggunakan lemon dan jeruk nipis sangatlah mudah yakni oleskan air perasan dari lemon dan jeruk nipis pada bagian wajah yang terdapat flek hitam pada saat malam hari. Diamkan semalam lalu bersihkan memakai air hangat di pagi hari.

Tomat
BUah tomat sudah banyak dikenal orang mempunyai berbagai fungsi dimana tidak hanya menghilangkan flek hitam saja tetapi bisa berguna untuk mencerahkan wajah dengan alami. Untuk menggunakan tomat sebagai penghilang flek hitam sangatlah mudah yakni dengan menjadikannya jus lalu dibuat masker. Anda juga bisa menempelkan irisan buah tomat pada flek hitam wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan seara rutin setiap malam.

Menitmun
Mungkin tidak ada yang menyadari jika mentimun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Untuk menggunakan mentimun sebagai cara hilangkan flek hitam bisa dilakukan dengan memarut dua buah lalu gunakan sebagai masker. Gunakan secara rutin 2 kali sehari dan lihat hasilnya dalam beberapa hari kemudian.

Lidah Buaya
Lidah buaya ternyata tidak hanya berguna bagi pertumbuhan rambut saja, tetapi bisa juga digunakan sebagai bahan alami dalam menghilangkan flek hitam karena jerawat ataupun luka bakar. Jika ingin menggunakan lidah buaya caranya cukup mudah yakni dengan mengoleskan daging lidah buaya ke bagian wajah yang memiliki flek hitam. Lakukan secara rutin setiap pagi hari lalu bilas menggunakan air dingin.

Bengkoang
Untuk menghilangkan flek hitam secara alami bisa menggunakan bengkoang dimana sudah banyak dikenal msyarakat sebagai buah yang sangat berguna untuk menyehatkan kulit wajah. Menggunakan buah bengkoang bisa dengan cara membuat masker dan oleskan ke wajah secara rutin dua hari sekali.

Semangka
Mungkin buah ini masih belum banyak dieksplorasi, dan ternyata semangka sangat berguna untuk menyembuhkan flek hitam. Jadikan masker pada wajah lalu diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Perawatan Kulit Wajah Flek Hitam Menggunakan Buah. Menggunakan buah sebagai cara untuk menghilangkan flek hitam memang membutuhkan waktu cukup lama tetapi efek samping dari buah dan sayuran sama sekali tidak berbahaya bagi kulit. Maka dari itu gunakan cara-cara sederhana untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon