Saturday, September 3, 2016

Perawatan Kulit Pasca Facial Penting Untuk Anda Ketahui CARA MERAWAT KULIT

Perawatan Kulit Pasca Facial - Perawatan kulit wajah paling umum dilakukan oleh kebanyakan wanita bahkan oleh pria adalah facial. Facial wajah memang sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan wajah karena facial memberikan beberapa khasiat utama seperti menghilangkan sel kulit yang mati, memperkecil pori-pori, menghilangkan jerawat, menyamarkan flek noda hitam, mencerahkan wajah, dan masih banyak manfaat lainnya dari keunggulan facial ini.


Perawatan Kulit Pasca Facial Penting Untuk Anda Ketahui
Jika Anda akan melakukan perawatan dengan facial ke klinik kecantikan, pastikan produk facial yang akan Anda gunakan cocok dan sesuai untuk kulit Anda. Semua bentuk perawatan facial tergantung dari pilihan dan hasil konsultasi dokter klinik kecantikan pilihan Anda. Jika Anda ingin melakukan facial dengan bahan alami sendir pastikan kulit wajah Anda bersih dari make up. Dan setelah melakukan facial, Anda juga harus memperhatikan beberapa tips penting perawatan kulit pasca facial ini.

Tips Perawatan Kulit Pasca Facial

Hindari Sinar Matahari Langsung
Salah satu tips penting yang harus Anda lakukan pasca facial adalah dengan menghindari sinar matahai langsung yang mengenai kulit wajah Anda. Sinar ultraviolet dapat merusak kulit wajah Anda yang sedang dalam masa detox perawatan setelah facial. Jika wajah Anda sampai terkena sinar matahari, bisa dipastikan kulit wajah Anda akan terasa panas dan menyebabkan noda merah pada kulit.

Hindari matahari langsung minimal 2 hari, jika Anda terpaksa harus beraktivitas diluar ruangan sebaiknya selalu memakai penutup wajah seperti slayer atau masker dan sering-seringlah berteduh untuk melindungi kulit wajah Anda yang habis melakukan facial tersebut.

Perbanyak Minum Air Putih
Selanjutnya kegiatan yang harus Anda lakukan setelah melakukan facial adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Air putih akan menghindarkan Anda dari dehidrasi dan kult wajah Anda akan kembali cerah dan sehat.

Jangan Pakai Make Up
Sebisa mungkin hindari pemakaian make up sama sekali, karena jika Anda tetap memakai riasan maka pori-pori Anda tertutup dan menyebabkan jerawat sehingga perawatan facial yang Anda lakukanpun akan sia-sia.

Jangan Menggunakan Facial Foam
Saat kulit wajah Anda perlu dibersihkan cukup dengan mencuci muk dengan air biasa dna hindari penggunaan facial foam. Pembersih wajah atau facial foam yang mengandung bahan kimia sangat berbahaya bagi kulit wajah yang sedang diberi perawatan oleh produk facial tersebut.

Cuci Muka Dengan Air Biasa
Selanjutnya adalah mencuci muka Anda dengan air bersih, hal ini dimaksudkan agar kulit wajah Anda terhindar dari yang namanya dehidrasi. Selain itu akan tampak kenyal, lentur, bersih dan bercahaya. Anda bisa mencuci muka dengan air biasa setiap 3-4 jam sekali selama 2 hari berturut-turut.

Itulah beberapa tips kegiatan yang bisa Anda lakukan sebagai perawatan kulit pasca facial. Sebisa mungkin hindari kontak langsung dengan produk kimia jenis apapun selama 2 hari. Perbanyak minum air putih, jaga pola makan dan istirahat akan membantu regenerasi kulit wajah Anda akan semakin cepat. Perawatan kulit pasca facial ini akan sangat wajib dilakukan oleh Anda untuk menghindari kerusakan berarti diwajah Anda nantinya.

Perawatan Kulit Pasca Facial Penting Untuk Anda Ketahui. Perawatan kulit pasca facial juga bisa Anda tanyakan kepada dokter klini yang menangani perawatan Anda. Mungkin dokter dermatologist pilihan Anda jug memberikan serum atau vitamin yang penting yang harus Anda gunakan pada wajah Anda, jadi bisa jadi produk tersebut aman dipakai untuk kulit wajah Anda pasca facial.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon