TIPS KETIAK PUTIH ALAMI Cara Membuat Ketiak Putih Cepat dan Alami

TIPS KETIAK PUTIH ALAMI Cara Membuat Ketiak Putih Cepat dan Alami. Salah satu ketakutan cewek ogah pakai baju tanpa lengan adalah karena warna ketiak yang gelap. Banyak hal yang mendasari mengapa ketiak berwarna hitam.

TIPS KETIAK PUTIH ALAMI Cara Membuat Ketiak Putih Cepat dan Alami

Buat kamu yang memang sedang mengalami hal ini, tips membuat ketiak putih dengan bahan-bahan ajaib berikut bisa diterapkan.

1. Baking soda
Sifat anti-bakteri dalam baking soda akan mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit serta mampu membunuh bakteri penyebab bau. Caranya adalah membuat pasta dari baking soda dan air. Usapkan pada ketiak, tunggu selama 1 menit, gosokkan di daerah yang hitam untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian cuci dengan air dingin. Lakukan terus-menerus setidaknya tiga kali seminggu dan lihat hasilnya.

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat kaya vitamin E. Tidak hanya memelihara kulit, namun juga mencerahkan warna kulit. Pijat minyak ke dalam kulit kamu dan biarkan menempel selama 10-15 menit. Bilas dengan sabun lembut dan air hangat. Ulangi proses ini tiga sampai empat kali seminggu untuk hasil maksimal.

3. Kentang
Kentang bekerja sebagai agen pemutih yang sangat baik. Caranya adalah dengan memarutnya hingga lembu dan jadikan ekstrak jus. Oleskan pada ketiak dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah kering cuci bersih dengan air dingin.

4. Mentimun
Sama seperti kentang, mentimun juga bekerja sebagai agen pemutih alami bagi kulit. Gosokkan irisan mentimun ke daerah yang hitam. Untuk hasil maksimal, pakai juga ekstrak mentimun yang dikombinasikan dengan sejumput kunyit dan jus lemon. Oleskan pasta tersebut di bagian yang hitam, diamkan selama 30 menit dan cuci bersih. Lakukan setiap hari.

5. Yoghurt
Yoghurt mampu mencerahkan warna kulit. Letakkan satu sendok teh Yoghurt polosan ke ketiak yang hitam. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan setiap hari untuk hasil yang optimal.

6. Lemon
Lemon merupakan bahan yang kaya sifat anti-bakteri dan antiseptik. Berfungsi mencerahkan warna kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Gosokkan daerah ketiak yang hitam dengan irisan lemon selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air dingin.

0 Response to "TIPS KETIAK PUTIH ALAMI Cara Membuat Ketiak Putih Cepat dan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel