Thursday, May 4, 2017

TIPS MERAWAT KULIT TANGAN Perawatan Kulit Tangan Agar Tetap Mulus Tanpa Kerutan

Perawatan Kulit Tangan Halus Tanpa Kerutan. Rias wajah yang tebal dapat menutupi kerutan ataupun keriput yang muncul seiring bertambahnya usia. Namun, kerutan pada tangan tidak akan bisa Anda tutupi. Oleh karena itu, sebelum terjadi penuaan dini pada kulit tangan, Anda sebaiknya mengetahui perawatannya yang tepat. Baca juga: Jenis Facial yang Tepat Sesuai Kulit Wajah.

Tips Merawat Kulit Tangan Mulus Bebas Kerutan

Penyebab kulit tangan mengalami penuaan karena sinar matahari yang memecah kolagen sehingga membuat kekenyalan kulit berkurang.

Sinar matahari dapat membuat kulit tangan cepat kusam. Anda harus rajin memulaskan krim tabir surya. Krim surya yang mengandung retinoid, asam alpha-hydroxy, dan peptida efektif membangun kolagen.

Anda juga dapat memanfaatkan krim wajah yang mengandung bahan-bahan tersebut, untuk dioleskan ke tangan.

Seiring waktu, kulit tangan pun memproduksi lebih sedikit minyak sebagai pelumas sehingga mengurangi kelembabannya.

Losion untuk Perawatan Kulit Tangan Mulus

Rutin mengoleskan losion ke tangan dapat meningkatkan hidrasi.

Waktu yang tepat untuk memulaskan losion pada tangan Anda adalah setiap selesai mencuci tangan. Sebab, air mengurangi kadar kelembaban.

Aplikasikan pula krim tangan yang mengandung asam hyaluronic, gliserin, atau urea, yang mampu menarik dan memertahankan kelembapan kulit.

Pastikan krim tangan Anda juga harus mengandung SPF ,agar tahan dari paparan UV yang mengganggu produksi protein yang membantu membentuk kelembaban lapisan luar kulit Anda.

Sama seperti anggota tubuh yang lain, perawatan kulit tangan jangan Anda lupakan.

Lihat: Perawatan Kecantikan dengan Diamond Peel

Semoga tips merawat kulit tangan di atas dapat memberikan manfaat untuk menjadi referensi Anda. Lakukan secara rutin agar dapat memberikan hasil maksimal ya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon