Thursday, May 4, 2017

CANTIK ALA KOREA Treatment Kecantikan Korea Saat Musim Panas

Perawatan Kecantikan Ala Korea. Iklim di Indonesia dan Korea memang berbeda, Korea yang memiliki 4 musim, membutuhkan produk kecantikan dan perawatan tubuh dengan formula yang berbeda setiap musimnya. Cuaca yang panas di Korea sedikit mirip dengan cuaca di Indonesia saat kemarau.


Tidak ada salahnya mengintip perawatan tubuh yang dilakukan orang Korea saat menghadapi musim panas.

1. Serum rambut

Banyak orang yang lupa melindungi kepala dan rambut mereka saat cuaca panas. Di kulit atau di rambut, sinar matahari memiliki efek yang sama buruknya. Cobalah untuk memakai serum khusus rambut untuk menyuburkan rambut yang kering.

2. Sunblock

Sunblock sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Khususnya waterproof sunblock yang memiliki SPF tinggi bisa melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari.

3. Cushion makeup dan kertas penyerap minyak

Untuk melengkapinya, gunakan juga cushion makeup yang menjadi tren saat ini. Cushion makeup cenderung lebih ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. Satu benda lagi yang tak boleh terlewat saat bepergian di cuaca panas yaitu kertas penyerap minyak.

4. Pore pack

Nah yang ini untuk hidung dan juga muka. Musim panas membuat pori-pori wajah membuka lebar, terutama di bagian hidung. oleh sebab itu, adabanyak salon yang menawarkan pore pack dan juga perawatan untuk mengecilkan pori-pori.

5. Masker dan shooting gel

Agar lebih lengkap, pakai masker wajah agar kulit lebih segar. Varian lidah buaya bagus untuk kulit terbakar, teh untuk jerawat, dan madu untuk melembabkan kulit. Selain itu, jika wajah dan tubuh sudah terlanjur gosong karena terpapar sinar matahari, bisa disiasati dengan penggunaan soothing gel dengan bahan lidah buaya.

6. Deodoran

Cuaca panas membuat tubuh berkeringat lebih banyak dan keringat ini akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Jadi jangan lupa untuk selalu memakai deodoran yang sesuai dengan jenis kulit agar tak iritasi.

7. Masker kaki

saat cuaca panas, kaki cenderung kering bahkan bisa pecah-pecah ditambah bau tak sedap karena berkeringat. Untuk mengatasinya gunakan masker kaki di malam hari saat ingin tidur.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon