Monday, March 6, 2017

PERAWATAN WAJAH USIA 40-50 TAHUN Cara Menyamarkan Pori-Pori Wajah

Menyamarkan Pori-pori Di Usia 40 dan 50 Tahun. Adanya pengaruh buruk lingkungan yang bertubi-tubi dan turunnya metabolisme tubuh membuat kulit anda mengalami banyak sekali penurunan kualitas. Semakin bertambahnya usia, pori-pori kadang semakin jelas terlihat.


Produksi kelenjar minyak sudah mulai menurun, sehingga kulit akan menjadi semakin kering dan hilangnya presentase lapisan minyak pada permukaan kulit kita akan membuatnya lebih rapuh dan mudah teriritasi .

Yang paling parah pada usia ini adalah kulit kehilangan elastisitasnya. Sehingga kerutan yang terbentuk tidak dapat kembali ke bentuk semula bahkan menjadi bertambah dalam dari hari ke hari.

Jika Anda termasuk sebagai salah satu perempuan yang berada di rentang usia 40an dan 50an, permasalahan yang mulai muncul pada usia ini adalah: flek hitam, garis halus (dahi, mulut, mata), keriput, pori-pori besar, sensitif.

Ikuti cara berikut ini untuk mengurangi pori-pori besar:

Usia 40

1. Kendur dan Membesar

Produksi kolagen menurun dan elastisitas kulit pun jauh berkurang, hingga dinding pori-pori mengendur dan pori-pori nampak besar.

2. Gunakan Serum

Pagi dan malam hari pakailah serum stempower yang berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal hingga pori-pori terlihat mengecil.

3. Pakai Masker

Seminggu dua kali pakai masker dengan asam glikolat agar pori-pori ringkas, tekstur kulit halus dan warnanya lebih cerah.

Usia 50

1. Kering dan Tipis

Kulit jadi lebih kering dan tipis, dan kemampuan regenerasi kulit makin lambat hingga kulit pun kusam dan pori-pori terlihat membesar.

2. Kandungan Khusus

Selain stempower, gunakan pula serum pengencang pori atau yang biasa disebut dengan pore-tightening dengan kandungan Alpha-Beta acid.

3. Perawatan Rutin

Seminggu sekali gunakan pembersih microderm-abrasi di rumah.

Mengkonsumsi makanan atau suplemen yang banyak mengandung anti oksidan akan membantu kulit untuk memperbaiki sel-sel yang rusak secara alami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon