Monday, April 24, 2017

MANFAAT FACIAL OKSIGEN Kulit Cerah dan Lembab dengan Facial Oksigen

Facial Oksigen. Perawatan kecantikan yang membantu untuk membuat kulit lebih cerah dan lembap menjadi incaran kaum wanita. Salah satunya adalah facial oksigen.


Facial oksigen merupakan perawatan kecantikan dengan teknologi yang menggunakan oksigen. Oksigen digunakan karena mampu merangsang pernapasan kulit, karena dengan bertambahnya jaringan pernapasan, metabolisme tubuh akan terangsang untuk menghilangkan racun dan radikal bebas serta memperlancar regenerasi sel.

Manfaat facial oksigen lainnya adalah untuk membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat dan hiperpegmentasi. Dengan facial oksigen, berarti menambah persediaan oksifen pada kulit wajah untuk memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi. Manfaat facial oksigen juga bisa menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah serta membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel.

Selain manfaat-maanfaat tersebut, Facial oksigen juga membuat wajah siap untuk dimakeup. Jadi setelah facial tersebut, makeup akan lebih menempel dengan optimal di kulit wajah.

Sebelum facial dilakukan, wajah dibersihkan kemudian dilanjutkan dengan mengangkat komedo dari permukaan kulit. Setelah kulit bersih, dilanjutkan dengan pemberian oksigen dan serum. Oksigen disemprotkan pada bagian kulit sehingga pori-pori terbuka. saat treatment ini Anda akan merasakan sensasi dingin pada kulit wajah.

Setelah pori terbuka, perawatan dilanjutkan dengan menyemprotkan serum. Serum befungsi untuk mencerahkan kulit. Teknik ini membuat serum menyerap sempurna ke dalam kulit sehingga hasilnya lebih baik. Setelah itu kulit disemprotkan kembali dengan oksigen untuk melembapkannya.

Perawatan terakhir adalah dengan masker untuk mencerahkan dan melembapkan wajah. Masker menjadi sentuhan terakhir melengkapi perawatan ini. Masker memberikan efek relaksasi pada kulit dan membuat kulit wajah lebih lembap. Perawatan ini dapat Anda lakukan disaat libur akhir pekan atau disela-sela kesibukan di kantor dengan membutuhkan waktu berkisar 2 jam.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon