Saturday, April 29, 2017

PERAWATAN KECANTIKAN DERMAPLANING Cantik dengan Mencukur Bulu-bulu Halus di Wajah

Cantik Dengan Dermaplaning. Tren perawatan kecantikan selalu berubah setiap waktu. Ada saja yang dilakukan agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Salah satu diantaranya adalah Dermaplaning.


Dermaplaning pada dasarnya adalah perawatan guna mengurangi garis halus dan membuat kulit wajah lebih lembut dan indah.

Prosedur Dermaplaning aman dan sederhana untuk membersihkan bagian epidermis. Menggunakan skalpel dan sentuhan lembut, dermaplaning akan mengangkat kulit mati dan merupakan alternatif yang baik dibanding mencabut atau mencukur

Trik perawatan kulit terbaru ini dapat Anda coba dengan menggunakan razor khusus dan harus hati-hati.

Setelah perawatan, biasanya Anda dapat langsung melihat kulit wajah menjadi segar dan lembut, karena dermaplaning mengangkat rambut halus pada wajah dan menyerap minyak, kotoran, racun, dan kadar produk yang berlebih. Sel-sel kulit mati juga akan dengan mudahnya terangkat.

Ada baiknya prosedur dermaplaning dilakukan oleh profesional. Sebab, apabila menggunakan pisau cukur biasa malah akan membuat kulit menjadi rapuh dan bahkan berpotensi rusak.

Namun jika Anda ingin melakukan sendiri, berikut langkah-langkahnya.

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah yang sesuai jenis kulit Anda.
2. Keringkan wajah menggunakan handuk kering dan lembut.
3. Saatnya mencukur wajah menggunakan dermaplaning razor. Mulailah dari bagian atas tulang pipi dengan gerakan mengarah atas ke bawah.
4. Ulangi gerakan mencukur bulu halus tersebut di bagian-bagian wajah lainnya, seperti dahi, dagu dan rahang.
5. Terakhir, aplikasikan serum wajah yang dapat menghidrasi kulit secara alami.

Ada beberapa orang sebaiknya tidak menjalani prosedur dermaplaning ini. Orang dengan kulit sensitif, berjerawat, memiliki luka terbuka di kulit, atau kondisi kulit mudah iritasi dan luka sebaiknya tidak melakukan dermaplaning.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon