√ MILIKI ALIS TEBAL DENGAN SUNTIK ALIS Tips Alis Tebal dan Indah dengan Suntik Darah

Suntik Alis Agar Alis Indah dan Tebal. Tidak semua orang orang beruntung memiliki alis tebal dan melengkung. Berbagai cara dilakukan mulai dari tato alis ataupun melakukan sulam alis. Lihat juga 7 Langkah Tepat Saat Mencuci Wajah.

MILIKI ALIS TEBAL DENGAN SUNTIK ALIS Tips Alis Tebal dan Indah dengan Suntik Darah

Alis tipis biasanya dibantu dengan mengisi dan mewarnai lengkungan alis tersebut dengan pensil, gel sampai pomade.

Saat ini ada perawatan khusus alis yang dapat menumbuhkan alis secara alami, yaitu suntik alis. Seperti facial vampire dan pelembap darah, perawatan ini juga menggunakan nutrisi dari darah untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Suntikan alis, juga dikenal sebagai suntikan PRP (platelet rich plasma), yaitu prosedur kosmetik yang bisa meningkatkan pertumbuhan rambut. Suntikan PRP ini dibuat dari darah kita sendiri. Dokter akan menarik darah lalu memasukkannya ke alat pemisah untuk mengisolasi PRP, dan kemudian, melalui jarum, menyuntikkan PRP ke area yang membutuhkan perawatan.

Suntikan PRP ini memberikan faktor pertumbuhan dan nutrisi ke daerah yang diinginkan, dan juga meningkatkan aliran vaskular.

Suntikan ini merangsang folikel rambut yang tidak aktif atau rusak untuk beregenerasi, yang artinya membuat alis lebih tebal. Hasilnya akan berbeda pada setiap individu. Jika tidak ada hasilnya dalam dua sampai empat bulan, dia merekomendasikan untuk mendapatkan suntikan PRP lagi.

PRP ini tidak bekerja pada area rambut alis yang sudah tebal sebelumnya. Tapi jika pernah mencabut alis, waxing, atau pertumbuhan alis yang kurang selama beberapa waktu, suntikan PRP dapat menjadi solusinya.

Proses pemulihan setelah melakukan suntikan PRP ini sangat sebentar, hanya sekitar 24 jam. Karena PRP sudah mengalir melalui pembuluh darah, perawatan ini cukup aman, dan efek sampingnya minimal. Namun, karena itu suntikan, selalu ada risiko infeksi, meski risikonya sangat rendah.

Setelah melakukan suntikan mungkin ada sedikit bengkak dan berwarna kemerahan pada area yang mendapat suntikan. Anda ingin mencobanya?

0 Response to "√ MILIKI ALIS TEBAL DENGAN SUNTIK ALIS Tips Alis Tebal dan Indah dengan Suntik Darah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel