Thursday, June 15, 2017

KEISTIMEWAAN LUMPUR LAUT MATI Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Lumpur Laut Mati

Lumpur Laut Mati Atasi Kulit Bermasalah. Sejak dahulu kala, Laut Mati telah menjadi sumber pengobatan yang terkenal bagi bangsawan dan wisawatan yang memiliki penyakit rematik atau masalah kulit seperti eksim. Laut Mati (atau Laut Asin) adalah danau yang membujur di daerah antara Israel, Daerah Otoritas Palestina dan Yordania. Di 417,5 m di bawah permukaan laut, merupakan titik terendah di permukaan bumi. Baca juga Tips Perawatan Kulit Sensitif Tanpa Memakai Bahan Kimia

Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Lumpur Laut Mati

Kandungan garam Laut Mati merupakan cara terbaik untuk menjaga kelembaban dan mineral kulit dan ini merupakan pertahanan alami untuk melawan penuaan kulit, dan keriput pada kulit.

Beberapa kandungan mineral dalam lumpur Laut Mati adalah:

1. Sodium yang dapat meningkatkan permeabilitas yang sangat cocok untuk kulit kering.
2. Magnesium yang terdapat di laut mati konsentrasinya 15 kali lebih tinggi dibandingkan dengan laut lainnya, magnesium juga membantu penyembuhan kulit dan menyediakan jaringan permukaan kulit dengan anti alergi dan penting untuk metabolisme sel.
3. Potassium yang dapat meningkatkan oksidasi dan mengatur proses electrical otot dan sistem saraf serta membantu mengatur kelembaban di kulit.
4. Bromida - konsentrasi bromida adalah 50 kali lebih tinggi dari garam biasa. Ini menyebabkan efek yang sangat santai, dan membantu secara alami perbaikan sel kulit.
5. Bitumen yang ditemukan dalam jumlah sedikit dan dapat bertindak sebagai zat anti-inflammatory.
6. Iodin yang berperan penting pada pembentukan hormon tiroksin, dan juga penting untuk energi dan metabolisme sel.
7. Kalsium penting sebagai pertahanan membran sel dan pembersihan pori-pori, yang dibutuhkan juga untuk perbaikan jaringan dibawah kulit.
8. Zink yang memainkan peranan dalam regulasi enzim.

Beberapa produk kecantikan menggunakan garam dan lumpur Laut Mati sebagai bahan baku produk kecantikannya. Apa saja manfaat lumpur Laut Mati ini?

1. Mengandung mineral dengan konsentrasi tinggi untuk kulit sehat dan awet muda.
Bahkan serum kaya antioksidan dan scrub asam salisilat yang terbaik pun tidak tergantikan dengan bahan alami yang terkandung di dalam lumpur Laut Mati. Lapisan tanah liat sedimen menyimpan konsentrasi lebih tinggi dari 21 mineral seperti kalsium, magnesium, potassium, sulfat, dan bromida.

2. Sangat berkhasiat untuk penyakit kulit seperti psoriasis dan nyeri sendi terkait dari arthritis psoriatis.
Penelitian tentang terapi spa di wilayah tersebut mengatakan bahwa manfaat yang paling terbukti untuk kesehatan dari Laut Mati adalah untuk mengobati psoriasis serta nyeri sendi dan otot. Hal ini didapat dengan menghirup udara serta di kawasan Laut Mati. Mineral di dalam lumpur masih mudah menyerap ke dalam kulit.

3. Menghilangkan jerawat
Kombinasi tekstur tanah liat untuk pengelupasan, kualitas antibakteri, dan cara tanah liat membasahi minyak, dan menghasilkan kotoran, dan kotoran membuat lumpur melakukan detoksifikasi untuk mengobati jerawat. Dengan demikian seharusnya juga meminimalkan pori-pori, keriput dan garis-garis halus .

4. Menghidrasi kulit
Lumpur juga membantu menjaga kadar kelembapan alami di kulit, merangsang aliran darah ke kapiler, dan oksigen ke sel kulit. Dengan mengoleskan lumpur pada kulit, energi akan segera mengalir dan menghasilkan kulit yang lebih bercahaya.

Pastikan produk yang mengandung lumpur Laut Mati yang Anda beli adalah asli, sehingga manfaatnya dapat Anda rasakan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon