Thursday, July 13, 2017

DERMOCOSMETIC Produk Perawatan Kulit yang Dibuat Sesuai Standar Pembuatan Obat

Produk Dermocosmetic. Saat ini kesadaran masyarakat akan kebutuhan produk kosmetik yang aman semakin meningkat. Karena itulah, mereka menginginkan produk kecantikan yang benar-benar efektif. Produk dermocosmetic adalah produk perawatan kulit yang dibuat khusus sesuai standar pembuatan obat. Dermocosmetic adalah perpaduan antara kosmetik dan dermatologi, yaitu suatu produk kosmetik tidak hanya memiliki fungsi dekoratif, tetapi juga memiliki fungsi perawatan. Baca juga : MANFAAT PETROLEUM JELLY Cantik dengan Petroleum Jelly

DERMOCOSMETIC Produk Perawatan Kulit yang Dibuat Sesuai Standar Pembuatan Obat

Ada beberapa faktor produk kecantikan bisa disebut sebagai dermocosmetic. Produk kecantikan tersebut harus berisi bahan aktif yang memiliki efektivitas terhadap suatu permasalahan kulit tertentu dan telah ditetapkan melalui pengujian laboratorium yang ketat. Produk dermocosmetic telah diformulasikan secara khusus untuk mengembalikan kesehatan kulit. Produk ini melindungi terhadap banyak tekanan proses kerusakan dan penuaan kulit.

Tidak hanya itu, produk dermocosmetic juga melakukan tindakan intensif dan mendalam terhadap permasalahan kulit. Untuk memahami cara produk dermocosmetic bekerja, seseorang perlu tahu bahwa kulit terdiri dari tiga lapisan, yaitu epidermis, dermis, dan hipodermis. Produk dermocosmetic terdiri dari molekul halus yang menembus dermis hingga lapisan tengah kulit.

Pada lapisan tengah kulit, produk dermocosmetic berdampak optimal untuk mengoreksi permasalahan kulit, melindungi jaringan kulit, serta mencegah tanda yang tidak diinginkan, seperti keriput dan garisgaris halus.

Dibandingkan produk kosmetik lain, produk dermocosmetic biasanya memiliki harga di atas rata-rata produk kecantikan biasa. Namun, kesehatan dan kecantikan kulit adalah suatu bentuk investasi jangka panjang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon