Friday, December 29, 2017

INJEKSI GLUTATHIONE, TERAPI VITAMIN BIKIN TUBUH SEHAT DAN KULIT CANTIK

Terapi Vitamin Untuk Mempertahankan Sel dari Kerusakan. Glutathione ada di dalam setiap sel tubuh untuk menjaga dan mempertahankan sel dari kerusakan, terutama radikal bebas. Glutathione berperan penting dalam sistem imunitas/kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin. Sebagai referensi, lihat juga ARGIRELINE, ATASI KERIPUT TANPA HARUS SUNTIK BOTOX

INJEKSI GLUTATHIONE, TERAPI VITAMIN BIKIN TUBUH SEHAT DAN KULIT CANTIK

Seiring dengan bertambahnya usia, kadar glutathione dalam tubuh pun akan berkurang. Akibatnya daya tahan tubuh berkurang dan muncul tanda penuaan seperti rambut rontok, uban, kulit kusam, pigmentasi, dan sebagainya.

Tanpa glutathione, antioksidan lain seperti vitamin C dan vitamin E tidak dapat bekerja optimal sehingga tubuh tidak maksimal menghasilkan antibodi untuk melawan bakteri, virus, detoks racun dalam tubuh dan polusi.D engan sel yang lebih sehat, tubuh pun menjadi lebih bugar dan kulit tampak lebih segar.

Injeksi glutathione sebenarnya secara medis dipakai dalam kasus keracunan, perbaikan fungsi hati, serta kelainan neurologis seperti Parkinson hingga stroke.

Ada efek samping yang menguntungkan bagi Anda yang teratur melakukan injeksi ini yaitu kulit tampak cerah. Glutathione menjadi popular karena kemampuannya menghalangi perubahan pigmen cerah (phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin). Agar maksimal, Anda akan tetap disarankan untuk menjauhi rokok dan sinar matahari langsung.

Sebaiknya injeksi dilakukan dalam pengawasan dokter yang kompeten, untuk menghindari hal-hal yang berbahaya bagi kesehatan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon