Monday, January 8, 2018

KAKI CANTIK DAN JENJANG DENGAN THIGHLIGHTING

Percantik Kaki dan Paha dengan Operasi Thighlighting. Bukan hanya bagian wajah yang dapat diperindah dengan operasi, ternyata bagian kaki juga dapat disempurnakan tampilannya dengan operasi. Thighlighting adalah prosedur bedah kosmetik untuk mendapatkan tubuh indah seperti peragawati. Prosedur bedah plastik ini adalah dengan melakukan make over kaki secara menyeluruh, yang melibatkan sejumlah operasi menyakitkan dan invasif. Lihat juga KONTROVERSI THE NOSE FILTER, ALAT PEMANCUNG HIDUNG INSTAN

KAKI CANTIK DAN JENJANG DENGAN THIGHLIGHTING

Thighlighting meliputi kombinasi mengencangkan kulit paha, implan betis, contouring paha dalam dan luar hingga sedot lemak. Dengan kaki berkontur akan membuat penampilan kaki semakin jenjang dan tubuh lebih proporsional.

Ketika memiliki kontur tepat, bentuk paha membantu memberi tampilan kaki lebih panjang, menciptakan siluet yang diinginkan. Kaki terlihat lebih jenjang dan tubuh secara keseluruhan terlihat lebih ramping.

Tren melakukan thighlighting terinspirasi oleh bintang karpet merah seperti Angelina Jolie dan Kendall Jenner, yang sering memamerkan kaki indah mereka dengan memakai gaun berbelahan paha tinggi.

Prosedur ini umum dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat. Namun, terbilang mahal, dengan biaya tergantung teknik yang digunakan. Jika dilakukan menyeluruh, biaya yang dikeluarkan bisa mencapai lebih dari Rp 127 juta.

Anda berminat memiliki kaki jenjang dan profesional bak seorang artis atau model?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon