Wednesday, January 31, 2018

PLACENTA FACIAL Tren Kecantikan Facial Menggunakan Placenta Bikin Awet Muda

Kulit Tampak Muda dengan Placenta facial. Placenta atau plasenta bukan hanya digunakan sebagai metode pengobatan, kini plasenta juga dianggap ampuh untuk merawat kecantikan kulit agar tetap terlihat awet muda. Biasanya yang digunakan adalah plasenta yang berasal dari domba. Baca juga Bahaya Terapi Plasenta Manusia untuk Kecantikan

PLACENTA FACIAL Tren Kecantikan Facial Menggunakan Placenta Bikin Awet Muda

Placenta facial menjanjikan kulit wajah selembut kulit bayi. Menghilangkan kerutan karena kemampuannya untuk memperbaiki sel-sel kulit dengan cepat. Stem cell yang ada pada plasenta dapat merangsang kulit untuk memproduksi kolagen, elastin dan protein secara aktif sama saat ketika Anda masih muda. Orang yang pernah merasakan perawatan ini mengaku kulit mereka lebih lembab dan kencang setelah melakukannya.

Sebelum facial dilakukan, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dan diberi pelembab. Lalu wajah akan disinari dengan cahaya merah. Sampailah pada tahap utama dari perawatan ini. Pengaplikasian plasenta pada wajah. Plasenta yang digunakan biasanya sudah dalam bentuk krim atau lotion yang telah dipadu dengan formula-formula tertentu dari pihak klinik atau produsen produk perawatan.

Meskipun dianggap sebagai primadona, tapi banyak juga yang tidak sependapat dengan itu. Seorang ahli kecantikan, Paula Begoun menganggap perawatan dengan plasenta atau stem cell adalah hal yang sia-sia. Ini karena stem cell hanya bekerja saat dalam hidup atau dengan kata lain ada sumber yang memberinya asupan nutrisi. Sedangkan plasenta yang sudah terlepas dianggap sudah mati dan dan tak berguna.

Anda berminat mencoba facial plasenta?


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon