CARA MENGAPLIKASIKAN PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN TEKNIK PIJAT

Pijat Wajah Sendiri di Rumah. Menggunakan produk perawatan kulit dengan tepat adalah kunci awal mendapatkan kulit sehat dan cantik seperti yang kita inginkan. tak semua orang tahu bagaimana cara menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. Ada yang sekadar diusapkan pada kulit, ada juga produk perawatan yang dipakai sambil memijat kulit. Lihat juga MANFAAT PIJAT WAJAH

CARA MENGAPLIKASIKAN PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN TEKNIK PIJAT

Produk pelembab atau face cream yang diaplikasikan dengan teknik pijatan, membuat semua kandungan terbaik dari produk perawatan itu menyerap atau tidak hanya merawat permukaan. Produk yang teksturnya krim paling pas untuk teknik pijat wajah. Dengan pemijatan yang tepat, hasil sesudah satu kali pemijatan bisa langsung terasa perbedaannya, yakni wajah yang lebih kencang dan kenyal.

Jika memiliki produk serum, sebelum menggunakan face cream, dapat diaplikasikan lebih dulu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Setelah face cream diaplikasikan secara merata, mulai pemijatan dengan gerakan dari dagu ke arah telinga. Buka telapak tangan, lakukan gerakan menarik ke arah atas dengan disertai penekanan. Lakukan sebanyak 6 kali gerakan.

2. Bentuk kepalan tangan, lalu dorong pipi ke arah atas. Lakukan 6 kali gerakan.

3. Buka kembali telapak tangan. Lakukan gerakan menarik ke atas dari arah rahang ke pelipis. Lakukan sebanyak 6 kali gerakan.

4. Pijat area kelopak mata ke arah pelipis. Lakukan sebanyak 6 kali gerakan.

5. Pindahkan jari - jari ke bagian bawah kelopak mata, lalu pijat dari arah hidung ke pelipis. Lakukan sebanyak 6 kali gerakan.

6. Lakukan pemijatan dari arah dagu ke pelipis dengan kedua telapak tangan sebanyak 6 kali gerakan.

7. Terakhir, lakukan penekanan titik-titik dengan ujung jari pada bagian pelipis selama 3 detik. Titik wajah yang perlu penekanan, yakni tulang pipi bagian bawah selama 3 detik dan pada area bibir selama 3 detik.

Lakukan pijat wajah sebagai bagian dari rutinitas kecantikan, karena mampu membantu kulit tetap sehat dan cantik.

0 Response to "CARA MENGAPLIKASIKAN PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN TEKNIK PIJAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel