Saturday, March 3, 2018

PHOTO FACIAL , TERAPI WAJAH BIKIN KULIT SEGAR DAN KENCANG

Wajah Segar dan Kencang dengan Photo Facial. Perawatan photo facial merupakan rangkaian perawatan kulit yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat. Photo facial merupakan perawatan wajah yang terdiri dari tiga terapi dalam satu waktu, yaitu face toning, face rejuvenation, dan oxy infusion, dengan total durasi sekitar 30 menit. Baca juga PILIHAN FACIAL UNTUK KULIT KERING, BERMINYAK DAN SENSITIF

PHOTO FACIAL , TERAPI WAJAH BIKIN KULIT SEGAR DAN KENCANG

Terapi ini diklaim dapat membantu mencerahkan wajah, mampu membuang sebagian kulit mati, lapisan epidermis dan kulit bagian dalam (dermis) sehingga diperoleh kulit wajah yang cantik dan sehat mulai dari luar sampai dalam

Manfaat lainnya adalah mencerahkan wajah, mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit wajah lebih kencang dan halus. Hal tersebut karena sinar laser akan masuk ke lapisan kulit kedua.

Perawatan photo facial terdiri dari tiga tahapan metode yakni laser toning, face rejuvenation dan oxy infusion, berikut penjelasannya:

Laser Toning
Treatment laser toning menggunakan teknologi laser yang memiliki target melanin, hemoglobin (sel darah merah), dan air yang terdapat pada lapisan dermis. Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, memudarkan vlek (pigmen) pada lapisan dermis yang berwarna abu abu atau kebiruan, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan halus, dan mengurangi bekas jerawat.

Area yang dilakukan treatment dengan laser toning sementara dapat tampak lebih gelap lalu berangsur-angsur memudar karena diperlukan waktu agar pigmen berlebih dapat pecah akibat menyerap cahaya laser yang kemudian akan diabsorbsi oleh tubuh.

Face Rejuvenation
Face rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis yang berfungsi untuk memudakan kembali warna kulit wajah, menghilangkan flek hitam, mengurangi jerawat dan peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, halus dan kencang.

Oxy Infusion
Treatmeny oxy infusion memberikan oksigen murni secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah yang paling luar melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Treatment ini bersifat soft peel yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Treatment oxy infusion sangat bermanfaat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat.

Selama proses pengerjaan, bagian mata akan ditutup karena menggunakan sinar laser yang cukup terang. Seluruh bagian wajah, mulai dari dagu sampai dahi akan disinari.

Untuk hasil terbaik, disarankan untuk melakukan photo facial secara rutin, sampai sekitar 20 kali. Perawatan ini boleh dilakukan seminggu sekali.

Meski tidak ada efek samping pada kulit, tetapi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif bisa mengalami rasa sedikit gatal atau agak kemerahan.

Namun, dalam hitungan jam biasanya efek samping tersebut akan hilang. Keluhan juga bisa diredakan dengan mengompres wajah dengan handuk dingin.

Meski menggunakan sinar laser, perawatan wajah ini aman untuk semua jenis kulit. Anda berminat mencobanya?


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon