Saturday, October 7, 2017

PILIHAN FACIAL UNTUK KULIT KERING, BERMINYAK, DAN SENSITIF

Facial Tepat untuk Kulit Kering, Berminyak, dan Sensitif. Perawatan wajah kian berkembang dan menggunakan berbagai bahan untuk jenis kulit yang berbeda. Masih banyak wanita yang bingung dalam menentukan perawatan wajah atau metode facial untuk jenis kulitnya. Baca juga FACIAL KEKINIAN DAN MANFAATNYA BUAT KULIT

PILIHAN FACIAL UNTUK KULIT KERING, BERMINYAK, DAN SENSITIF

Untuk mengetahui metode perawatan wajahyang tepat untuk kulit Anda, mulailah dengan mengenal jenis kulit wajah.

Kulit Kering
Untuk kulit wajah yang kering, perawatan menggunakan cokelat adalah pilihan yang tepat. Cokelat kaya antioksidan yang mendorong proses pembaruan dan pemulihan kulit dari dalam. Karena sifat peningkatan kolagen yang ada di cokelat, perawatan wajah ini dapat membantu memudarkan garis dan noda. Perawatan wajah menggunakan pisang juga bagus untuk kulit kering karena pisang mengandung vitamin A, C, dan E, potasium, kalium, zat besi, karbohidrat, magnesium, dan fosfor.

Kulit Berminyak
Bagi pemilik kulit wajah berminyak, salah satu perawatan yang dianjurkan adalah dengan mutiara. Perawatan ini biasanya digunakan untuk membuat kulit bersinar, tidak mengkilap, sekaligus melindunginya. Sebab, kulit berminyak cenderung menarik kotoran dan polusi sehingga menyebabkan kulit berjerawat dan komedo.

Perawatan wajah dengan mutiara yang biasanya berlangsung selama satu jam ini akan menyerap minyak berlebihan, menghilangkan kotoran, dan sel-sel kulit mati. Perawatan wajah dengan mutiara ini termasuk masker gel dan krim yang mengandung 30 persen bubuk mutiara di dalamnya.

Kulit Sensitif
Untuk kulit wajah sensitif, perlu berhati-hati dalam memilih perawatan. Pilihan terbaik adalah perawatan wajah oksigen. Perawatan wajah menggunakan oksigen mendorong pembaruan kulit dengan bantuan oksigen. Prosedur ini menghaluskan kulit wajah dan mencerahkan kulit yang kusam. Seiring bertambahnya usia, kadar oksigen di kulit menurun secara alami, yang menyebabkan keriput dan garis-garis halus

Prosedur menggunakan tekanan gelembung oksigen mampu mengantarkan hyaluronic acid atau asam hialuronat ke lapisan kulit terdalam. Molekul berukuran lebih kecil dan tekanan yang tinggi dari alat yang digunakan membuat serum dengan mudah menembus kulit. Serum diberikan sampai lapisan tengah dan permukaan kulit untuk memberikan hidrasi yang cukup.

Untuk lebi tepat, selalu konsultasikan ke dokter kulit untuk menentukan facial yang tepat untuk jenis kulit Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon