BAHAYA MENGGUNAKAN ALAT KECANTIKAN INI SETIAP HARI

5 Alat Kecantikan yang Berbahaya Digunakan Setiap Hari. Meluruskan atau mengeriting rambut, melentikkan bulu mata, hingga mempercantik kuku saat ini tidak lepas dilakukan wanita setiap harinya agar tetap terlihat cantik. Namun, dibalik efek yang dapt mempercantik diri tersebut, ternyata ada bahaya dari penggunaan alat-alat kecantikan tersebut. Lihat juga PRODUK KECANTIKAN INI BIKIN KULIT RUSAK Produk Perawatan yang Tidak Dibutuhkan Kulit

BAHAYA MENGGUNAKAN ALAT KECANTIKAN INI SETIAP HARI

Berikut alat kecantikan yang berpotensi menyebabkan bahaya.

Catok Rambut

Alat pelurus rambut atau catokan sebenarnya memberi banyak kerugian daripada kebaikan untuk rambut. Catokan tersebut berpotensi besar membakar rambut dan menyebabkan luka di telinga atau dahi.

Selain itu, efek samping lainnya bisa membuat kulit kepala kering akibat panas yang berlebihan. Benda tersebut juga membuat rambut menjadi kering dan rusak. Sebagai solusinya, gunakan catokan rambut pada waktu-waktu tertentu saja dan tidak setiap hari.

Hairdryer

Usai keramas, banyak wanita yang mengandalkan hairdryer sebagai cara cepat untuk mengeringkan rambut. Padahal, pengering rambut bisa mengurangi produksi minyak alami pada kulit kepala. Inilah yang menyebabkan rambut menjadi kering dan tampak kusam. Oleh karena itu, siasati dengan penggunaan produk pelindung rambut sebelum memakai alat styling rambut.

Pengeriting rambut

Selain gemar meluruskan, para wanita juga senang mengeriting rambut. Alat pengeriting rambut menjadi item kecantikan instan yang kerap digunakan oleh mereka. Namun, serupa dengan alat percantik rambut lainnya, alat pengeriting rambut bisa membuat mahkota Anda menjadi kering dan rusak.

Pelentik bulu mata

Pelentik bulu mata menjadi alat yang pas untuk mendapatkan bentuk bulu mata yang lentik. Namun, ketahuilah bahwa alat ini juga berpotensi untuk merusak bulu mata, bahkan bila tidak hati-hati bisa menyebabkan luka pada mata.

Lampu kuku UV

Mempercantik kuku menjadi salah satu bagian dari ritual kecantikan para wanita. Lampu UV seringkali digunakan untuk mempercepat proses pengeringan cat kuku. Sayang, lampu ini justru berbahaya bagi tubuh karena bisa berdampak negatif bagi kulit.

0 Response to "BAHAYA MENGGUNAKAN ALAT KECANTIKAN INI SETIAP HARI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel