Sunday, May 27, 2018

MENGATASI MASALAH KULIT DENGAN SERUM GOLD

Manfaat Serum Gold. Sejak zaman dahulu, emas telah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan kulit. Cleopatra, sebagai simbol kecantikan dunia, telah menggunakan emas untuk melakukan perawatan kecantikan. Emas dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Baca juga SERBA SERBI SERUM UNTUK KECANTIKAN 6 Jenis Serum dan Manfaatnya

MENGATASI MASALAH KULIT DENGAN SERUM GOLD

Salah satu produk perawatan kecantikan yang mengandung emas adalah serum gold. Bahan perawatan wajah ini adalah serum yang mengandung partikel emas murni yang aman untuk kulit. Serum gold merupakan salah satu cara untuk mengatasi banyak masalah kulit seperti warna kulit yang tidak merata, kulit kusam dan juga kering. Masalah-masalah kulit ini bisa timbul karena polusi, stress dan juga pola makan yang tidak sehat.

Berikut manfaat serum gold untuk wajah.

1. Memperbaiki Sel Serat Induk

Kandungan partikel emas dalam serum gold sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel serat induk wajah, sehingga akan membuat wajah terlihat lebih halus, lembut, kencang, bersinar, lembab dan juga mencegah timbulnya jerawat di wajah.

2. Sebagai Antioksidan

Di beberapa serum juga dilengkapi dengan vitamin C yang kaya akan antioksidan. Kandungan ini mampu menangkal bahaya radikal bebas hingga mencerahkan wajah dan menyamarkan kerutan.

3. Memutihkan Kulit

Manfaat ini yang paling diincar oleh kaum wanita yaitu mampu memutihkan kulit. Anda bisa mendapatkan manfaat serum yang mengandung emas ini tentu dengan perawatan wajah rutin. Namun, jangan khawatir karena putih pada kulit nantinya sangatlah alami.

4. Melindungi Kulit dari Efek Sinar UV

Jika Anda sering terpapar sinar matahari, maka bisa menggunakan serum yang mengandung partikel emas. Serum gold mampu mengurangi efek sinar UV yang mampu membuat kulit menjadi gelap hingga terbakar.

5. Mengatasi Kerutan

Wanita yang sudah berusia diatas 25 tahun sudah mulai tampak kerutan halus diwajah. Hal ini pun bisa diatasi dengan penggunaan serum gold. Dengan pemakaian rutin, maka kerutan halus pada wajah akan tersamarkan dan kulit lebih kenyal.

6. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Pori-pori wajah akan semakin membesar seiring bertambahnya usia. Dengan menggunakan serum gold, maka Anda bisa membantu pori-pori mengecil. Tak hanya karena kandungan emas, tapi juga kolagen yang mampu mengatasi masalah wajah tersebut.

7. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang tak segera dibersihkan dari wajah mampu membuat penampilan tampak kusam dan tidak sehat. Serum emas ini mampu mengangkat sel kulit mati dipermukaan wajah sehingga sel kulit baru tumbuh kembali.

8. Mengencangkan Kulit

Dengan menggunakan serum emas, Anda tak perlu melakukan perawatan seperti tanam benang hingga operasi plastik untuk mengencangkan kulit wajah, karena serum emas ternyata juga mampu mengatasi masalah kulit kendur. Anda pun bisa memiliki kulit yang kencang dan tampak awet muda.

9. Menghilangkan Flek Wajah

Flek hitam pada wajah juga adalah masalah umum pada wanita. Untuk membantu kulit lebih cerah, maka hilangkan flek hitam pada wajah. Flek hitam muncul selain dari pigmen alami melanin juga dari bekas jerawat. Serum yang mengandung emas adalah solusinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon