Monday, May 7, 2018

MANFAAT SOOTHING GELL ALOE VERA UNTUK KECANTIKAN

Ini Dia Waktu yang Tepat Menggunakan Gel Lidah Buaya untuk Perawatan Kulit. Menggunakan lidah buaya sebagai bagian dari perawatan kecantikan kulit dan rambut sudah lama dilakukan. Lidah buaya dipercaya baik untuk kulit karena mengandung 18 asam amino yang bertugas memperbaiki dan menyembuhkan berbagai masalah kulit. Getah lidah buaya yang bersifat menyejukkan juga cocok untuk melembapkan sekaligus mendinginkan kulit, terutama yang mengalami iritasi. Bahkan mereka yang ingin mengatasi jerawat atau menjauhi penuaan dini pun bisa mendapatkan manfaat dari lidah buaya. Lihat juga Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan dan Kecantikan


Jika dulu lidah buaya digunakan langsung dari tanaman kini aloe vera atau lidah buaya hadir dalam berbagai produk kecantikan, antara lain berupa gel yang kini sedang ramai di masyarakat.

Lidah buaya yang dibuat dalam wujud gel menenangkan atau soothing gell ini sudah menyita perhatian masyarakat, khususnya kaum Hawa, dan tidak sedikit pula dari wanita di Indonesia yang keranjingan menggunakan soothing gell aloe vera dalam keseharian mereka.

Beragam manfaat soothing gell aloe vera alias gel lidah buaya ini bisa didapatkan dengan mudah oleh setiap wanita, tanpa perlu repot mencari tanaman lidah buaya dan mengolahnya terlebih dahulu.

Dibuat dari ekstrak lidah buaya, aloe vera soothing gel biasanya digunakan untuk berbagai kebutuhan kulit, antara lain mendinginkan, melembapkan, atau mengatasi kulit iritasi.

Gel sejuk ini bisa juga difungsikan sebagai pengganti lotion atau krim wajah.

Salah satu manfaat menggunakan soothing gel tersebut adalah melembapkan kulit wajah.

Soothing gell aloe vera manfaatnya akan sangat maksimal bisa Anda rasakan untuk menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari atau pasca perawatan laser.

Manfaat dari soothing gell aloe vera yang mampu menenangkan kulit wajah dan kulit tubuh tersebut, didapatkan karena kandungan airnya yang cukup tinggi dan unsur lidah buaya.

Penggunaan soothing gel aloe vera yang paling tepat adalah ketika kulit kepanasan dan kemerahan, bisa langsung menggunakan itu, karena sifatnya calming. Kalau dipakai setiap hari bisa dibilang tidak ada efek, karena tidak ada anti agingnya, dan kulit wajah terasa lembap sebab kandungan airnya yang tinggi.

Bagi orang yang baru saja selesai perawatan laser, menggunakan soothing gel aloe vera akan memberikan efek menenangkan. Karena biasanya muka panas dan tidak nyaman setelah dilaser.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon