Wednesday, June 6, 2018

SLUGGING, PERAWATAN KECANTIKAN ALA KOREA, BIKIN KULIT LEBIH LEMBUT

Slugging, Perawatan Kulit Kering dengan Mengoleskan Vaseline. Wanita Korea selalu memulai tren baru di dunia kecantikan Kini muncul perawatan kecantikan yang mulai juga digemari dunia, yaitu Slugging. Baca juga PRODUK KECANTIKAN YANG TIDAK PERLU DIMILIKI

SLUGGING, PERAWATAN KECANTIKAN ALA KOREA, BIKIN KULIT LEBIH LEMBUT

Teknik slugging ini memakai krim Vaseline yang mengandung petroleum jelly. Biasanya, mereka akan mengolesi krim Vaselin ini sebelum tidur supaya bisa mengunci kelembapan wajah dan menjaga kulit tetap lembut.

Saking populernya, sluggish jadi pembahasan reguler di situs Reddit. Banyak dari pengguna Reddit memberi kesaksian keberhasilan perawatan kecantikan tersebut.

teknik ini digunakan khusus untuk perempuan yang memiliki jenis kulit cenderung kering. Vaseline yang mengandung petroleum jelly ini bertindak sebagai emolien dan oklusif sehingga mampu melembutkan dan menghaluskan kulit sekaligus menyimpan kelembapan kulit dan mencegahnya kehilangan air.

Teknik ini dilakukan di malam hari sebelum tidur. Di malam hari, setelah Anda menyelesaikan tahapan skin care rutin seperti biasa, oleskan petroleum jelly tebal-tebal untuk ‘mengunci’ semua manfaat skin care dan kelembapan kulit Anda di bawahnya. Teknik ini bermula dari kebutuhan para wanita di musim dingin yang kerap mengalami masalah kulit kering. Untuk menjaga kelembapan kulit, petroleum jelly pun digunakan sebagai penutup rangkaian skin care mereka.

Meski teknik ini berhasil untuk mereka yang memiliki kulit kering, namun, teknik ini tidak disarankan untuk kulit wajah yang berminyak.

Petroleum jelly bisa membuat kulit berjerawat ini menjadi bertambah parah. Selain itu, para ahli menyarankan lebih baik menggunakan produk kecantikan yang memang sudah terbukti dapat melembapkan kulit wajah sesuai dengan jenisnya.

Anda berminat mencobanya?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon