MASKER ELEKTRONIK, MASKER WAJAH AMPUH ATASI JERAWAT MEMBANDEL

Masker Wajah Terbaru, Atasi Jerawat dengan Listrik. Bagi Anda pemilik kulit berjerawat, kini ada teknologi baru yang dapat mengatasi jerawat yang membandel. Telah hadir masker wajah elektronik yang berguna untuk mengatasi jerawat, yaitu Neutrogena Light Therapy Acne Mask. Sebagai referensi, baca juga PERAWATAN WAJAH MAGNETIC FACE MASK Kulit Lebih Bercahaya dengan Masker Magnet

MASKER ELEKTRONIK, MASKER WAJAH AMPUH ATASI JERAWAT MEMBANDEL

Masker wajah lansiran Neutrogena ini juga ampuh untuk mengatasi bekas jerawat.

Seperti namanya, fungsinya adalah sebagai masker wajah. Namun, cara penggunaannya berbeda dari masker wajah biasanya. Untuk memakainya, kita memerlukan sumber daya listrik. Masker wajah elektronik ini memiliki fungsi untuk membantu membunuh bakteri di wajah. Masker ini pun bermanfaat untuk meminimalisir jerawat juga menghilangkan noda bekas jerawat.

Masker wajah elektronik ini bekerja dengan bantuan LED yang memancarkan cahaya berwarna biru dan merah. Masing-masing cahaya memiliki fungsi berbeda. Lampu merah, artinya alat sedang bekerja untuk membunuh bakteri. Lampu biru menunjukkan alat sedang bekerja untuk menetralisir keadaan kulit (menenangkan).

Neutrogena Acne Light Therapy Mask ini memilki bentuk yang praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Dan memilki konsep perawatan ala rumahan yang sangat terjangkau untuk ukuran teknologi canggih seperti masker.




0 Response to "MASKER ELEKTRONIK, MASKER WAJAH AMPUH ATASI JERAWAT MEMBANDEL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel