Friday, July 13, 2018

NEFERTITI NECK LIFT, ATASI KERIPUT DAERAH LEHER DENGAN SINGKAT

Nefertiti Neck Lift. Tanda-tanda penuaan akan semakin terlihat seiiring dengan pertambahan usia. garis-garis halus di area leher, serta tekstur kulit yang bergelambir beberapa di antara tanda penuaan dini di area leher. Hal ini disebabkan karena otot-otot di leher yang menarik rahang ke bawah. Baca juga GAYA HIDUP SEHAT AGAR LEHER TIDAK CEPAT KENDUR DAN KERIPUT

NEFERTITI NECK LIFT, ATASI KERIPUT DAERAH LEHER DENGAN SINGKAT

Mengatasi hal tersebut, para ahli kecantikan dan ilmuwan mencari solusi dan trik untuk menjaga kulit agar tampak lebih muda, sambil membantu mengatasi problem kulit yang ada. Untuk itulah beragam prosedur kecantikan ditawarkan agar wajah tampak lebih muda.

Sebuah perawatan non-bedah yang dinamakan Nefertiti Neck Lift sedang menjadi favorit para klien klinik kecantikan di Inggris untuk mengurangi tanda-tanda penuaan di leher.

Perawatan yang dibanderol dengan harga £350 atau senilai Rp 5,7 juta ini menggunakan suntikan untuk merilekskan otot-otot leher. Hasilnya juga cukup instan, terlihat dalam waktu satu minggu hingga sepuluh hari.

Kemudian, selain suntikan, mengencangkan kulit bagian leher juga bisa dilakukan dengan ultherapy yang menggunakan teknologi ultrasound. Perawatan ini berguna untuk memperkuat kolagen dari dalam.

Biasanya, ulteraphy berlangsung sekitar 60 hingga 90 menit dan dimulai dari harga £1.800 atau lebih dari Rp 20 juta.

Namun, tentu saja pencegahan lebih baik daripada penyembuhan. Oleh karena itu, jangan lupa menggunakan produk perawatan dengan perlindungan dan antioksidan. Jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon