Saturday, August 18, 2018

6 MANFAAT GRAPE SEED OIL BAGI KULIT WAJAH

Grape Seed Oi, Rahasia Merawat Kecantikan Kulit. Grape Seed Oil adalah minyak esensial yang didapat dari hasil pemrosesan biji anggur dengan menggunakan pelarut heksana dan neurotoxin. Minyak biji anggur atau Grapeseed oil ini dikenal sebagai salah satu jenis minyak yang berkualitas (selain olive olil dan argan oil). Sebagai referensi, baca juga MANFAAT PLUM OIL UNTUK KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT

6 MANFAAT GRAPE SEED OIL BAGI KULIT WAJAH

Minyak Biji Anggur mengandungi kadar OPC (Oligomere Proanthrocyanidin) yang tinggi, merupakan antioksida paling berkesan 50 kali lebih kuat dari vitamin E dan 30 kali lebih pada vitamin C. Khasiat minyak biji anggur sangat baik untuk saraf dan otot.

Ini lima manfaat grape seed oil bagi kulit wajah.

1. Melembapkan Kulit
Grape seed oil mudah diserap oleh kulit dan memberikan kelembapan tanpa menimbulkan rasa yang lengket pada kulit wajah.

2. pH Balance
Kandungan yang terdapat di grape seed oil mampu mengembalikan pH balance pada wajahmu dan mengembalikan kelembapan wajah yang hilang setelah mencuci muka.

3. Atasi Bekas Luka
Grape seed oil mempunyai vitamin D, C, E, dan fatty acid yang bisa membantu mengatasi bekas luka dan bekas jerawat, lho!

4. Menghilangkan Jerawat
Dengan pemakaian natural oil yang teratur dapat membuat kulit wajahmu bebas jerawat!

5. Restores Collagen
Grape seed oil yang kaya kandungan oligomeric proanthocyanidins complex (OPC) mampu menstimulasi produksi kolagen yang memegang peran penting di kulit.

6. Tabir surya alami
Dengan mengoleskan minyak biji anggur ke kulit Anda, potensi kerusakan oleh sinar UV bisa dicegah dan Anda bebas beraktifitas di luar.

Sebelum Anda mengoleskannya banyak-banyak, oles dulu sedikit ke punggung tangan dan tunggu 1×24 jam untuk melihat apakah ada reaksi yang timbul setelahnya. Jika tidak terjadi apa-apa, Anda boleh mengoleskannya ke kulit wajah atau bagian tubuh lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon