Saturday, August 4, 2018

MANFAAT PLUM OIL UNTUK KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT

Plum Oil dan Kecantikan. Plum oil atau minyak biji plum adalah minyak kecantikan yang diekstraksi dari biji-bijian plum French Ente. Walaupun aroma minyak ini tidak harum, tetapi memiliki tekstur ringan dan mudah terserap di kulit. Dan karena kebaikannya, sering digunakan sebagai bahan utama dalam banyak produk perawatan kulit komersial dan perawatan spa. Sebagai referensi, baca juga RAGAM FACE OIL DAN MANFAATNYA Penggunaan Minyak Alami untuk Kesehatan Kulit Wajah

MANFAAT PLUM OIL UNTUK KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT

Minyak plum dikenal delapan kali lebih kuat daripada minyak argan dan enam kali lebih kuat daripada minyak marula dalam hal melindungi kulit dan rambut dari radikal bebas.

Plum oil kaya akan kandungan asam lemak omega yang bergizi, vitamin A, dan vitamin E yang berfungsi untuk menyembuhkan dan melembapkan kulit kering, rambut, dan kuku.

Berikut beberapa manfaat dari plum oil untuk kecantikan :

Menunda Tanda Penuaan
Antioksidan hadir dalam minyak plum memungkinkannya memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan produksi kolagen di dalamnya. Hal ini, pada gilirannya, dapat membantu menunda tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput dan kulit yang kendur.

Menghidupkan kembali Kulit Rusak
Kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari juga bisa dihidupkan kembali dengan bantuan minyak luar biasa ini. Kehadiran antioksidan yang membangkitkan kulit dengan minyak plum, menjadikannya obat ampuh untuk memperbaiki kerusakan kulit.

Meremajakan Kulit
Kandungan vitamin C yang tinggi dalam minyak plum memungkinkannya meremajakan kulit. Plum oil membantu kulit mendapatkan kembali pancaran dan cahaya mudanya. Selain itu, hal ini meningkatkan elastisitas kulit dan mengatasi masalah kulit secara efektif.

Mengurangi Bintik Gelap
Memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, plum oil juga bisa meringankan munculnya bintik hitam pada kulit. Baik itu bintik-bintik cokelat yang membandel, bintik-bintik penuaan atau perubahan warna kulit, minyak plum dapat mengurangi masalah ini dalam beberapa minggu.

Meringankan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Ini adalah keuntungan lain dari penggunaan minyak plum. Kemampuannya untuk meringankan perubahan warna membuatnya menjadi obat yang sangat ampuh untuk masalah lingkaran hitam di bawah mata. Lingkaran hitam bisa membuat kulit tampak lelah.

Selain itu, plum oil juga bagus untuk menenangkan kondisi kulit, seperti eksim dan psoriasis.

Bagaimana cara menggunakannya? Untuk melembutkan bibir kering, eksfoliasi dapat dilakukan dengan kain lap atau scrub gula yang dicampur dengan satu atau dua tetes plum oil.

Cara ini dapat berguna untuk mengunci kelembapan dan kelembutan bibir. Untuk mengatasi masalah kulit, Anda bisa mencampurkan satu atau dua tetes plum oil ke krim wajah, foundation, atau losion untuk memberikan tambahan antioksidan yang baik.

Untuk melindungi rambut, Anda bisa mengaplikasikan plum oil ke seluruh bagian rambut. Plum oil dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat pemakaian alat pemanas.

Jadikan minyak ini sebagai bagian dari rutinitas kecantikan untuk menuai hasilnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon