Thursday, September 6, 2018

CARA DAN BAHAN ALAMI UNTUK MENIRUSKAN PIPI TEMBEM DALAM WAKTU SINGKAT

Tips Hilangkan Pipi Tembem dalam 10 Hari. Memiliki pipi tembem biasanya diindikasikan untuk orang yang gemuk. Untuk sebagian wanita memiliki pipi tembem membut menjadi merasa kurang percaya diri. Berbagai cara dilakukan untuk mengecilkan pipi tembemnya agar terlihat lebih tirus. Baca juga INI DIA PLESTER BENING BIKIN PIPI TIRUS SEKETIKA TANPA OPERASI

CARA DAN BAHAN ALAMI UNTUK MENIRUSKAN PIPI TEMBEM

Mulai dari menggunakan produk kecantikan alami hingga perawatan khusus di klinik kecantikan.

Ada banyak cara untuk menyingkirkan pipi tembem dengan cara yang sehat. Dibandingkan dengan melakukan diet ketat yang menyiksa diri, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk menyingkirkan pipi tembem.

1. Handuk hangat

Anda bisa melakukan perawatan pipi tembem dengan handuk hangat. Panas pada handuk dapat memecah lemak pada pipi sehingga secara berkala menghilangkan pipi tirus. Handuk hangat yang ditempelkan pada pipi juga berfungsi rejuvenasi pada kulit sehingga terlihat lebih kencang.

2. Memijat wajah

Memijat wajah sangat efektif sebagai cara meniruskan pipi tembem secara alami. Dengan melakukan pijatan wajah ini akan membantu mengurangi lemak pada wajah. Caranya mudah saja, oleskan minyak yang diperuntukkan untuk muka sebagai pelicin. Kemudian lakukan gerakan memutar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah mulai dari pipi bawah ke pipi atas lalu kembali lagi. Lakukan selama 15 menit.

3. Senam wajah

Melakukan senam wajah mudah saja. Yang perlu Anda siapkan adalah 1 buah balon. Tiup balon menggunakan mulut Anda. Setelah balon mengembang, kempeskan lagi kemudian tiup lagi.

4. Gerakan memutar lidah

Gerakan memutar lidah memang terdengar konyol. Namun dengan memutar lidah dalam keadaan mulut tertutup, efektif mengurangi lemak yang tersimpan pada pipi Anda. Lakukan hal ini selama 15 menit. Putar lidah ke kanan lalu ke kiri.

5. Gerakan smiling fish

Smiling fish merupakan gerakan senam wajah yang efektif sebagai ara meniruskan pipi tembem secara alami. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan menjepit lemak pipi ke dalam menggunakan gigi atau seperti menyedot pipi ke dalam dan membuat wajah ikan. Sembari mencoba untuk tersenyum, tahan posisi ini selama 15 detik dan ulangi hingga 5 kali.

6. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Antibakterial yang terkandung di dalamnya membantu mengencangkan kulit sehinggaterlihat lebih tirus. Pipi tembem pun terlihat perlahan menghilang.

7. Gliserin

Gliserin merupakan bahan senyawa kimia yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Sehingga menjaga elastisitas kulit untuk menghilangkan pipi tembem. Campurkan satu sendok gliserin dengan garam, kemudian aplikasikan pada bagian pipi secara merata sambil dipijat dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

8. Susu

Susu membantu meningkatkan warna kulit sehingga terlihat lebih cerah. Selain itu, susu juga membantu menjaga elastisitas kulit yang menghilangkan pipi tembem secara berkala. Campurkan susu dengan madu kemudian aplikasikan pada bagian pipi hingga leher. Pijat pipi dengan gerakan melingkar, untuk sirkulasi darah yang baik sehingga pipi terlihatlebih tirus.

9. Meningkatkan Asupan Cairan

Jika tubuh mengalami dehidrasi maka tubuh akan menahan air sehingga dapat berdampak pada pipi yang akan terlihat lebih tembem. Untuk itu penting mengkonsumsi cairan, setidaknya minumlah 6-8 gelas air perhari.

10. Mengunyah permen karet

Cara meniruskan pip secara alami berikut ini juga mudah. Anda hanya perlu rutin mengunyah permen karet setiap hari. Kunyah permen karet selama 20 menit, 2 kali sehari. Namun pilihlah permen karet yang tanpa gula.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon