Wednesday, November 21, 2018

BANGKITKAN SEMANGAT PAGI YANG DINGIN DENGAN 5 PRODUK KECANTIKAN INI

5 Produk Kecantikan Wajib Digunakan di Pagi Hari. Sejuknya udara di pagi hari kadang membuat kita malas untuk memulai aktifitas. Apalagi di saat musim hujan saat ini. Beberapa produk kecantikan memang dibutuhkan untuk menambah energi pada rutinitas pagi. Terlebih cuaca yang dingin akan lebih mudah membuat wajah dehidrasi dan kering. Baca juga MELAKUKAN PERAWATAN KULIT CARA TRADISIONAL DENGAN BENAR

BANGKITKAN SEMANGAT PAGI YANG DINGIN DENGAN 5 PRODUK KECANTIKAN INI

Berikut lima produk kecantikan yang dapat Anda gunakan di pagi hari.

1. Gel mandi kayu manis

Kayu manis adalah salah satu aroma paling dihindari oleh banyak orang. Namun ternyata aroma bumbu rempah ini dapat meningkatkan kekuatan otak. Menurut studi dari Wheeling Jesuit University, menghirup aroma kayu manis dapat meningkatkan fungsi kognitif, seperti respon visual motorik, memori kerja, dan rentang perhatian. Terlebih jika kayu manis ini digunakan dalam bentuk gel mandi.

2. Sampo peppermint

Produk peppermint memiliki kemampuan untuk membuat tubuh lebih terjaga. Aroma peppermint akan membuat seseorang menjadi lebih baik ketika menjalankan tugasnya. Untuk itu, akan terasa menyenangkan jika peppermint digunakan sebagai produk sampo. Ini tidak hanya membuat pagi lebih segar, namun juga membersihkan rambut yang berfungsi merangsang kulit kepala.

3. Scrub pembersih wajah varian lemon

Aroma seperti jeruk dan lemon dikenal karena kemampuan untuk meningkatkan energi. Menggunakan lemon dalam scrub pembersih membuat kulit lebih berenergi sekaligus membersihkan permukaan kulit yang merangsang pergantian sel kulit.

4. Scrub kopi

Jika kopi masuk ke dalam rutinitas pagi hari, jangan langsung membuangnya usai diminum. Kopi dapat dijadikan scrub tubuh yang membuatnya lebih lembut. Scrub kopi akan menstimulasi aliran darah dan meningkatkan produk kolagen sehingga kulit lebih cerah dan lembut.

5. Body cream

Kebanyakan body cream memiliki formula krim yang berfungsi menghidrasi kulit dengan bahan bioaktif. Sehingga tidak hanya sekedar melembapkan, namun juga menenangkan kulit kering. Solusi tepat untuk menghadapi cuaca yang dingin.

Selamat mencoba!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon