Wednesday, December 5, 2018

INI DIA MANFAAT MINYAK KELAPA YANG DAPAT MENGGANTIKAN PRODUK KECANTIKAN

Gunakan Minyak kelapa untuk Menggantikan 8 Jenis Produk Kecantikan. Manfaat minyak kelapa bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh, melainkan juga dapat menggantikan fungsi produk kecantikan yang sehari-hari digunakan. Baca juga PEMBERSIH MAKEUP ALAMI SAAT DARURAT

INI DIA MANFAAT MINYAK KELAPA YANG DAPAT MENGGANTIKAN PRODUK KECANTIKAN

Berikut ini beberapa produk kecantikan yang manfaatnya bisa digantikan dengan minyak kelapa.

1. Eye makeup remover

Membersihkan makeup sebelum tidur di malam hari adalah hal yang penting. Untuk membersihkan bagian mata, eyeliner dan maskara, gunakan minyak kelapa.

2. Pelembap bibir

Bibir pecah-pecah tidak hanya terasa menyakitkan, namun juga tidak sedap dipandang. Minyak kelapa adalah sumber alami dari vitamin E.

Gosokkan sedikit minyak kelapa di bibir sebagai ganti pelembap bibir. Minyak kelapa dapat mempromosikan perbaikan dan pertumbuhan kulit bibir.

3. Krim cukur

Untuk hasil cukur yang lebih halus dan kulit tetap terhidrasi, gunakan minyak kelapa sebagai pengganti gel cukur. Gunakan dua sendok makan minyak kelapa untuk setiap kaki, untuk mempermudah proses mencukur.

4. Pembersih kuas makeup

Untuk membuat larutan pembersih sendiri, campurkan dua bagian sabun antibakteri dengan satu bagian minyak kelapa. Gosok kuas makeup di dalam larutan tersebut, bilas, kemudian keringkan.

5. Kondisioner

Rambut kering dan kusam? Oleskan sedikit minyak kelapa ke rambut dalam keadaan basah.

6. Highlighter

Oleskan sedikit minyak kelapa di atas tulang pipi untuk membuat tampilan bercahaya pada wajah.

7. Melembutkan rambut

Jika ada beberapa bagian rambut yang terasa sangat kasar, gunakan minyak kelapa untuk menghaluskan dan melembutkan bagian tersebut. Pastikan untuk tidak menggunakannya secara berlebihan, karena justru akan membuat tampilan rambut berminyak.

8. Pasta gigi

Kandungan vitamin E, juga lauric acid yang mengandung antibakteri dan antijamur pada minyak kelapa bisa membantu membersihkan mulut setelah sikat gigi. sifat antibakteri dan antijamur, yang berarti dapat membunuh kuman dan menyegarkan nafas, serta memutihkan gigi. Campurkan satu bagian minyak kelapa dengan satu bagian soda kue untuk membersihkan gigi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon