Thursday, December 20, 2018

PILIHLAH SUPLEMEN KULIT YANG BERISI 4 KANDUNGAN VITAMIN DAN MINERAL INI AGAR KULIT TETAP AWET MUDA

4 Kandungan dalam Suplemen anti-aging untuk Wajah Awet Muda. Selain rajin membersikan wajah dengan produk perawatan kulit yang terbaik, kesehatan kulit harus tetap dijaga dengan mengonsumsi suplemen kulit. Perawatan anti-aging tidak bekerja dari luar saja, tapi juga dari dalam. Suplemen dapat meningkatkan kesehatan kulit ketika kondisi kita sedang kekurangan nutrisi. Lihat juga KULIT HALUS TANPA KERUTAN DENGAN RAMUAN VITAMIN E

PILIHLAH SUPLEMEN KULIT YANG BERISI  4 KANDUNGAN VITAMIN DAN MINERAL INI AGAR KULIT TETAP AWET MUDA

Ada banyak jenis suplemen di pasaran dengan kandungan nutrisi, vitamin, dan mineral yang efektif bekerja untuk anti-aging. Tapi ingat, tidak semua suplemen baik. Pilihlah yang natural dengan 4 kandungan ini, seperti yang disarankan para dermatolog.

Vitamin B3
Suplemen dengan kandungan vitamin B3 memiliki manfaat melembapkan. Selain itu, meminumnya juga bantu mempercepat metabolisme protein dan lemak dalam tubuh. Ini artinya vitamin B3 baik pula untuk mempercepat turunkan berat badan.

Vitamin C
Ada banyak manfaat vitamin C, yang utama tentu saja membantu menyingkirkan keriput. Dan masih jadi keunggulan vitamin ini, yakni mencerahkan kulit dan bertindak sebagai antioksidan terhadap stressor lingkungan. Bye UV rays and pollution!

Minyak Ikan
Tak hanya baik untuk meningkatkan nafsu makan, minyak ikan juga nyatanya sangat baik untuk mencegah munculnya tanda penuaan. Kandungan kuatnya adalah omega 3 dan omega 6 yang mampu menjaga kelembapan kulit.

CoQ10
Dikenal pula dengan nama koenzim Q10, vitamin ini bekerja seperti charger pada sel-sel tubuh, sehingga mampu menjaga keremajaan kulit dan menyingkirkan kerutan. Tidak berhenti di situ, CoQ10 juga baik untuk jantung agar dapat memompa darah dengan lebih baik.

Mulai sekarang, konsumsi suplemen sebagai bagian dari rutinitas kecantikan Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon