Sunday, January 27, 2019

TETAP CANTIK DENGAN RUTINITAS KECANTIKAN SEDERHANA DAN MURAH

10 Rutinitas Kecantikan yang Sederhana dan Murah. Di tengah semakin mahalnya kebutuhan hidup sehari-hari, sebagai wanita harus tetap pandai untuk menyiasati pengeluaran membeli produk kecantikan. Baca juga TIPS DAN TRIK CANTIK Perawatan ecantikan Murah dan Mudah Dilakukan di Rumah

TETAP CANTIK DENGAN RUTINITAS KECANTIKAN SEDERHANA DAN MURAH

Pengeluaran untuk rutinitas kecantikan memang semakin terasa mahal. Berikut beberapa cara menyiasati rutinitas kecantikan yang mahal.

1. Scrub dengan bubuk kopi

Kopi memiliki banyak manfaat, termasuk menggantikan produk kecantikan Anda yang mahal. Selain aroma yang menyenangkan, kopi juga bisa menjadi bahan dari ritual eksfoliasi kulit Anda.

2. Mencuci kuas makeup dengan sabun cuci piring

Di saat kuas makeup Anda harus dicuci, tidak perlu bingung mencari sabun khusus untuk mencuci kuas yang telah habis. Sabun cuci piring memiliki manfaat yang sama untuk membersihkan semua kuas makeup Anda.

3. Kertas minyak wajah dari kertas filter kopi

Kertas filter kopi adalah alternatif terbaik untuk menjadi kertas minyak wajah Anda. Kertas filter kopi tidak dibuat menggunakan wewangian dan menyerap minyak pada wajah dengan sangat baik.

4. Dryer sheet untuk rambut lepek

Rambut yang lepek karena cuaca terlalu kering atau dingin mungkin adalah masalah yang paling menyebalkan. Anda bisa menggosokkan dryer sheet ke kepala untuk membantu memperbaiki keadaan rambut sebagai salah satu siasat rutinitas kecantikan.

5. Gula tebu untu bibir pecah-pecah

Bibir pecah-pecah memang bukan hal yang menarik. Anda bisa menyiasati keadaan ini dengan mengaplikasikan gula tebu mentah yang telah dicampur madu pada bibir. Kemudian pijat dengan gerakan melingkar, kemudian bersihkan.

Setelahnya Anda bisa menggunakan lip balm. Saat bibir sudah cukup lembap, aplikasikan lipstik merah.

6. Concealer untuk lipstik matte

Jika Anda menginginkan warna matte untuk bibir, aplikasikan concealer, diamkan sebentar, baru gunakan lipstik favorit. Anda tidak hanya akan menghemat uang, namun juga dapat menghindari bibir kering akibat terlalu sering menggunakan lipstik matte.

7. Menggunakan bedak tabur untuk bulu mata tebal

Jika Anda ingin tampilan bulu mata yang penuh dan bervolume, celupkan tongkat maskara ke dalam produk kecantikan yang memiliki tekstur bubuk, seperti bedak. Setelahnya aplikasikan di bulu mata Anda, lihat hasilnya, dan ulangi sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

8. Gunakan selotip untuk menggambar eyeliner

Selotip dapat membantu Anda menggambar makeup wings eyeliner. Tempelkan selotip di bagian bawah garis bulu mata dan ini akan menjadi panduan Anda membuat wings eyeliner yang sempurna.

9. Mencampurkan foundation dan pelembap

Bahkan foundation dengan warna yang terlalu terang atau gelap masih bisa digunakan. Anda bisa mencampurkannya dengan pelembap yang memiliki kandungan SPF dan siap untuk dibawa kemana saja untuk coverage yang tipis.

10. Kertas aluminium untuk masker wajah

Potong kertas aluminium dengan bentuk wajah Anda, jangan lupa untuk melubangi bagian mata dan hidung. Setelah digunting, letakkan lembaran tersebut di dalam lemari es.

Ketika beku, aplikasikan kertas tersebut di wajah Anda selama sepuluh menit. Kertas aluminium yang dingin akan mengencangkan pori-pori kulit dan mengurangi bengkak pada wajah Anda.

Bagaimana, murah dan bermanfaat bukan? Selamat mencobanya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon