MANFAAT KAVIAR UNTUK KECANTIKAN KULIT Kulit Sehat Bebas Keriput

Perawatan Kecantikan dengan Kaviar. Telur ikan Sturgeon atau lebih dikenal dengan Kaviar, bukan hanya dikenal sebagai salah satu makanan termahal dunia, ternyata kaviar tergolong bahan alami yang memiliki berbagai macam manfaat bagi kecantikan kulit. Sebagai referensi, baca juga KAYA ANTIOKSIDAN, ALGA MERAH AMPUH MENGATASI PENUAAN DINI

MANFAAT KAVIAR UNTUK KECANTIKAN KULIT Kulit Sehat Bebas Keriput

Kaviar memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kecantikan kulit seperti vitamin A, D, B1, B2, B6, omega 3, serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin, arginine, dan asparagin.

Berikut manfaat kaviar untuk kulit.

Sebagai Perawatan Anti-aging

Perawatan kulit untuk anti-aging dengan menggunakan ekstrak kaviar sudah dikenal lama di kalangan artis Hollywood. Di dalam seratus gram caviar terkandung protein, lemak, gula, sodium, potasium, fosfor, kalsium, asam amino dan juga aneka vitamin seperti vitamin A, B2, B12, C dan D. Berbagai vitamin yang terdapat dalam kaviar dapat berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Kolagen sendiri berfungsi untuk memperlambat proses penuaan dini. Selain itu kandungan vitamin A pada kaviar bermanfaat untuk menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Menjaga Kelembapan Kulit dan Mempercepat Regenerasi Kulit

Berkat adanya kandungan vitamin B1, B2 dan B6, kaviar sangat baik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Tak hanya itu, kaviar yang merupakan telur dari hasil produksi ikan sturgeon dipercaya memiliki sel yang hampir mirip dengan struktur sel kulit manusia yang terdiri dari beberapa protein, contonya asam amino yang juga ada dalam kaviar. Oleh karena itu, para ahli kecantikan beranggapan jika kaviar memiliki kemampuan yang efektif untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit.

Mencegah Penyakit Kulit dan Mencerahkan Kulit

Kaviar mengandung omega 3 yang biasa dikenal juga dengan kandungan ERP dan DHA yang berguna untuk mengobati dan mencegah masalah penyakit kulit seperti psoriasis, alergi dan jerawat. Omega 3 memiliki sifat sebagai tabir surya alami, yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV baik itu UVA dan UVB. Omega 3 juga berfungsi untuk membantu dalam merevitalisasi, meremajakan kulit, dan mengurangi melanin untuk meningkatkan dan mempertahankan warna kulit yang sehat sehingga kulit pun akan tampak halus, cerah, bercahaya dan senantiasa lembut.

Beberapa klinik kecantikan sudah mulai banyak yang menyediakan facial treatment menggunakan kaviar. Sejumlah pusat kecantikan sudah mengemas kaviar menjadi produk yang tidak berbau. Bahkan perawatan kulit mewah ini terbilang sukses memberikan hasil instan bagi para peminatnya. Anda juga bisa menggunakan produk skin care yang memiliki kandungan ekstrak kaviar dalam ingredients-nya.

0 Response to "MANFAAT KAVIAR UNTUK KECANTIKAN KULIT Kulit Sehat Bebas Keriput"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel