Thursday, March 7, 2019

MANFAAT SAKE UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN Mengandung Asam Koji, Sake Membuat Kulit Halus dan Kencang

Manfaat Sake bagi Kecantikan. Sake, minuman tradisonal dari Jepang dapat membuat kulit Anda semakin bersinar dan kenyal. Minuman berakohol hasil dari fermentasi beras ini, menghasilkan berbagai enzim. Salah satunya adalah asam koji atau kojic acid. Asam koji sendiri merupakan residu dari proses fermentasi beras yang dihasilkan oleh jamur (fungi). Lihat juga CERAHKAN WAJAH DENGAN MASKER SAKE

MANFAAT SAKE UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN Mengandung Asam Koji, Sake Membuat Kulit Halus dan Kencang

Asam ini mampu menghambat pigmentasi dan bekerja sebagai pemutih kulit, mencerahkan noda hitam, dan menghasilkan tone kulit secara keseluruhan yang lebih cerah. Koji juga mempunyai manfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

Penggunaan sake untuk kecantikan ternyata sudah diterapkan sejak zaman dahulu. Para geisha dikenal melakukan ritual berendam dalam air yang sudah dicampur dengan satu liter sake. Berendam selama 30 menit ini dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus.

Cara termudah saat ini dalam perawatan kulit ialah memakai sake sebagai face toner. Apabila kulit Anda sensitif campurkan sake dengan air.

Untuk Anda kulit normal hingga berminyak, sake tidak perlu dicampur dan bisa langsung dipakai.

Tak hanya itu sake juga terbukti bermanfaat untuk kesehatan rambut yang menjadikan lebih mengkilap. Mereka juga mengaku merasa lebih segar saat bangun di pagi hari.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon