HANBANG SKIN CARE, PERAWATAN KULIT ASAL KOREA. MERAWAT KULIT SECARA KESELURUHAN

Mengenal Hanbang Skincare, Perawatan Kulit Asal Korea. Produk-produk perawatan kulit (skin care) asal Korea kian laris di pasaran global. Di Korea terkenal istilah Hanbang, yaitu pengobatan tradisional menggunakan bahan herbal dan teknik khusus untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, termasuk kesehatan kulit. Saat ini, hanbang juga dikembangkan untuk produk skincare. Baca juga TREN BARU DIET SKINCARE ALA KOREA, PERAWATAN KULIT DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN KULIT INDIVIDU

HANBANG SKIN CARE, PERAWATAN  KULIT ASAL KOREA. MERAWAT KULIT SECARA KESELURUHAN

Umumnya, hanbang mengandung polyphenol yang bersifat sebagai anti-oksidan dan anti-carcinogenics yang akan melawan radikal bebas dan menutrisi kulit agar selalu sehat dan muda. Hanbang umumnya menggunakan ginseng, jahe, licorice, dan ekstrak honeysuckle.

Hanbang skin care adalah brand, produk, atau konsep perawatan kulit yang mengacu pada perawatan tradisional Korea, namun dikombinasikan dengan bahan dan teknologi modern. Karena mengacu pada konsep Hanbang, maka perawatan kulit inipun bersifat holistik. Artinya, alih-alih berfokus pada satu masalah kulit seperti jerawat atau kulit berminyak, Hangbang skin care berfokus untuk merawat kulit secara keseluruhan.

Dari beberapa brand yang mengusung konsep Hanbang skin care, bisa dilihat bahwa kandungan yang paling banyak ditemukan adalah ekstrak akar ginseng. Kandungan ini memiliki manfaat membantu mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus, hingga menyeimbangkan produksi sebum.

Selain ekstrak akar ginseng, kandungan Hanbang lainnya yang juga banyak ditemukan adalah akar jahe yang memiliki segudang manfaat untuk kulit, mulai dari mendorong pergantian sel, memudarkan noda hitam, serta membantu melawan dampak radikal bebas berkat kandungannya yang kaya akan anti-oksidan.

Namun, seperti yang sudah disebutkan bahwa Hanbang skin care memadukan perawatan tradisional dan modern, maka jangan heran jika ditemukan kandungan hyaluronic acid, dimethicone, niacinamide, maupun shea butter bersama kandungan Hanbang.

Walau kerap memiliki klaim yang menggoda serta menuai banyak ulasan positif, perlu diketahui juga kalau produk skin care Hanbang yang menggunakan kandungan herbal umumnya memiliki aroma herbal yang intens.

0 Response to "HANBANG SKIN CARE, PERAWATAN KULIT ASAL KOREA. MERAWAT KULIT SECARA KESELURUHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel