LASH LIFTS, BULU MATA JADI LENTIK DENGAN CEPAT DAN AWET 6 BULAN

Lash Lifts, Melentikan Bulu Mata Tanpa Maskara. Selain Lash Extension, Lash Lifts menjadi alternatif lain yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik bulu mata. Masih banyak orang yang mengira bahwa kedua perawatan ini adalah dua hal yang sama. Tujuannya memang sepintas sama, yaitu agar bulumata terlihat lebih panjang. Namun sebenarnya, dua treatment ini berbeda. Baik dari segi pengerjaan maupun hasil. Lihat juga 7 JENIS DAN FUNGSI MASKARA YANG SERING DIGUNAKAN

LASH LIFTS, BULU MATA JADI LENTIK  DENGAN CEPAT DAN AWET 6 BULAN

Seperti namanya, lash extension merupakan treatment penanaman atau penyambungan bulumata palsu dengan satu lem khusus pada bulumata asli. Jadi seakan-akan bulumata palsu itu merupakan bulumata asli kita. Sementara lash lifting adalah, treatment untuk melentikkan bulumata dengan sejenis serum dan keratin.

Lash Lifts bukan hanya memudahkan kita tanpa harus repot-repot menjepit dan menyapukan maskara, perawatan ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja.

Meskipun hanya membutuhkan waktu terbilang singkat, namun prosesnya sama sekali tidak sederhana. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dengan sangat telaten dan penuh kehati-hatian.

Tindakan akan dilakukan dengan menempelkan silicon pads yang agak menggelembung pada bagian atas mata. Selanjutnya, bulu mata akan disisir dengan rapi hingga menempel ke bagian atas. Setelah itu barulah bulu mata diolesi secara merata dengan lotion khusus dan keratin. Agar bulu mata tampak lebih hitam dan bervolume, akan diolesi dengan cairan berwarna hitam.

Anda juga bisa memilih ukuran kelentikan yang diinginkan, apakah small, medium, atau large. Silicon pads tersebut akan didiamkan selama 40 menit, jadi mata harus berada dalam kondisi tertutup selama prosedur berlangsung.

Hasilnya, bulu mata Anda akan terlihat lebih lentik, bervolume, dan tampak lebih hidup. Hasil lash lifting ini umumnya dapat bertahan hingga 3 atau 6 bulan.

0 Response to "LASH LIFTS, BULU MATA JADI LENTIK DENGAN CEPAT DAN AWET 6 BULAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel